GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Misteri Bangkai Merpati Saat Laga Liverpool Vs Huddersfield

Pertandingan Liverpool versus Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League musim ini, Sabtu dini hari WIB (27/E4/2019), tak melahirkan berbagai rekor baru, khususnya buat tim tuan rumah. Namun, ada momen "misterius" …



Pertandingan Liverpool versus Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League musim ini, Sabtu dini hari WIB (27/E4/2019), tak melahirkan berbagai rekor baru, khususnya buat tim tuan rumah. Namun, ada momen "misterius" yang mewarnai laga yang dimainkan di Anfield itu.

Hal itu mengacu pada keberadaan sebuah benda, berwarna hitam, yang "tergeletak" di atas rumput Anfield.

Salah seorang trio lini depan Liverpool, Daniel Sturridge, tertangkap kamera memandangi objek itu beberapa waktu lamanya.

Benda itu adalah seekor merpati yang sudah mati. Yang jelas, keberadaan merpati mati itu jadi pembahasan.

Meneriknya, ada kalangan fans yang menduga, merpati itu mati setelah terkena bola tendangan Mohamed Salah.

Momen benda itu tergeletak di lapangan memang pas, sebelum the Reds mencetak gol keempat lewat Sadio Mane pada menit ke-66. Seekor merpati terlihat mati di area penalti Huddersfield.

Saat itu kondisi di Anfield memang cukup berangin, membuat merpati itu kesulitan terbang dan akhirnya jadi korban kecelakaan aneh.

'Tembakan salah menghantam merpati," tulis salah seorang suporter dalam media sosial.

Suporter yang lainnya menulis, "Apa Salah membunuh seekor merpati? Apa itu yang di rumput lapangan?"

Yang lain berujar "Tak bisa dipercaya, Salah menembak burung itu!"

Tak lama setelah itu, bangkai burung itu dibersihkan dari lapangan.

Salah dan Mane lantas menuntaskan gol-gol mereka ke gawang Huddersfield, membuat Liverpool menang 5-0 dan untuk sementara kembali memuncaki klasemen Premier League dengan poin 91.

Burung Dara dan Melempemnya Pemain Huddersfield
Ada yang menarik dari pertandingan yang mempertemukan Liverpool dan Huddersfield tadi malam. Pasalnya, kamera menyorot Daniel Sturridge tengah menatap sebuah benda yang banyak orang menduga adalah bangkai burung dara.

Melalui The Sun, tim Bola.com merangkum beberapa komentar di media sosial terkait 'hal' yang diduga bangkai burung ini. Lucunya, beberapa di antaranya menyangkutpautkan bangkai burung ini dengan pemain Huddersfield yang ikut melempem selama pertandingan berlangsung.

"Merpati yang mati adalah pemain terbaik untuk Huddersfield," tulis seseorang seperti yang dimuat dalam The Sun.

Meski banyak yang menyangka jika benda misterius itu adalah bangkai burung dara. Namun The Sun menyebut apa yang dilihat Sturridge adalah sebuah kantong plastik.

Untuk selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Barcelona, Estadio Camp Nou, tengah pekan nanti sebelum menghadapi Newcastle United. Tantangan skuat Jurgen Klopp ini juga akan semakin berat ke depannya karena mereka harus siap membagi konsentrasi antara Liga Champions dengan Liga Inggris.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar ; Bola.com
Sumber : Bola.com

No comments