Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Kaesang Sebut Thor Jadi Pegawai PLN, Kode Pengganti Sofyan Basir?

Demam pemutaran film Avengers: Endgame yang menjadi akhir dari kisah para avengers juga dirasakan Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Jo...



Demam pemutaran film Avengers: Endgame yang menjadi akhir dari kisah para avengers juga dirasakan Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengungkapkan kekhawatirannya lantaran tidak bisa memisahkan kesenangannya menonton film itu dan pekerjaannya.

Kaesang mencuit kekhawatirannya itu di akun Twitternya, @kaesangp pada Rabum 24 April 2019. "Saya besok harus presentasi ternakopi tapi takut nanti saya malah bahas Thor jadi pegawai PLN."

Meski tak seriuh cuitan Kaesang Pangarep sebelumnya, pengguna Twitter meledeknya sedang mengungkap cerita dari film Avengers: Endgame. "Gak papa sedikit spoiler akwkwkwk…timbang nunggu di LK," cuitan akun @gilanggiel98. "Ironman udah kerja di bengkel," ucap @biondave1.

Ada pengguna Twitter yang berbaik hati memberikan saran kepada Kaesang Pangarep agar tak bingung. "Ya udah Thornya suruh berenti dulu, rekrut jadi pegawai ternakopi," kata akun @helloindi. Atau memberikan ide baru usaha. "Kenapa gak dijadiin PLTT "Pembangkit Listrik Tenaga Thor," cuit @aldi_28.

"Kenapa harus Thor, kasihan masih banyak pengangguran yang mau jadi pegawai saat ini," cuitan netizen @SofyanMRomoni, menolak usulan Kaesang, "Thor jadi pegawai PLN, kenapa gak jadi gardu PLN aja," timpal @ ntsosharely.

Ada juga netizen yang paham maksud cuitan Kaesang Pangarep. Ia membalas cuitan itu dengan menyebut bahwa paman Jan Ethes ini sedang mengaitkannya dengan penetapan tersangka Direktur Utama PLN Sofyan Basir oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.  "Sepertinya kode nih, pengganti Dirut PLN adalah Thor," kata @Trash4OE.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads