Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Jadwal Liga Champions Babak Perempatfinal

Perempatfinal Liga Champions mulai digelar tengah pekan ini. Delapan tim memburu satu tahap lebih dekat menuju trofi, berikut adalah jadwal ...



Perempatfinal Liga Champions mulai digelar tengah pekan ini. Delapan tim memburu satu tahap lebih dekat menuju trofi, berikut adalah jadwal Liga Champions.

Leg pertama perempatfinal Liga Champions digulirkan tengah pekan ini, berlanjut leg kedua pada pekan depan. Liverpool vs Porto dan Tottenham Hotspur vs Manchester City mendapatkan jatah bermain dahulu pada leg pertama ini.

Lalu Ajax vs Juventus dan Manchester United vs Barcelona menyusul di hari kedua. Urutan bertanding ini lantas dibalik pada leg kedua tengah pekan depan.

Liverpool menjamu Porto di Anfield, Rabu (10/4/2019) dinihari WIB nanti dalam misinya kembali ke final. Sementara di saat yang sama, duel dua wakil Inggris antara Tottenham vs City berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Barcelona akan bertandang ke Manchester United pada Kamis (11/4) dinihari WIB pada leg pertama, kendati undian sebenarnya menempatkan mereka sebagai tuan rumah leg pertama. UEFA memutuskan MU jadi tuan rumah lebih dulu karena jadwal sesuai undian membuat kota Manchester menggelar dua laga di hari yang sama.

Pada hari yang sama, Ajax akan menjamu Juventus di Johann Cruyff Arena. 

Berikut adalah jadwal perempatfinal Liga Champions leg pertama.
Rabu (10/4) pukul 02.00 WIB
Liverpool vs Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads