Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

IIMS 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian

Salah satu gelaran otomotif besar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi digelar 25 April hingga 5 Mei 2019 di J...



Salah satu gelaran otomotif besar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi digelar 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk hajatan tahun ini, acara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

Acara yang berlangsung 11 hari tersebut mengusung konsep 'Your Infinite Automotive Experience'. Tak hanya itu, untuk tahun ini terdapat 36 merek motor dan mobil dalam pameran IIMS 2019.

"Pameran ini juga memacu kegiatan bisnis dan sarana rekreasi bagi pengunjung. Dalam pameran ini ada beberapa model baru dan motor elektrik baru. Semoga pameran ini juga bisa menggairahkan pasar otomotif Tanah Air," kata Airlangga, Kamis (25/4/2019).

Terdapat program unggulan IIMS 2019 seperti IIMS Children, Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, miss IIMS, IIMS Pahami, audio contest all champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesia Custombike Expo & Championship, The Westland Project, dan IOF Parade.

Selain otomotif, IIMS 2019 juga menghadirkan kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft.

Selanjutnya

Untuk diketahui, IIMS 2019 ini bakal dihadiri berbagai merek roda empat dan roda dua.

Hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran, brand premium roda empat yang turut memeriahkan IIMS antara lain Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya yakni Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, acara IIMS akan dimeriahkan 17 merek, yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads