Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

AS Roma Vs Napoli, Tim Tamu Permalukan Serigala Ibu Kota

Napoli berhasil mempermalukan tuan rumah AS Roma pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (31/3/2019).  Dalam laga...



Napoli berhasil mempermalukan tuan rumah AS Roma pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (31/3/2019). 

Dalam laga tersebut, pasukan Carlo Ancelotti itu menang dengan skor 4-1. 

Gol kemenangan Napoli dicetak oleh Arkadiusz Milik pada menit kedua, D. Mertens (49'), Verdi (54'), dan Amin Younes (81'). 

Adapun satu-satunya gol AS Roma dicetak oleh Diego Perotti pada akhir babak pertama via titik penalti.

Pada laga ini, Napoli unggul dalam penguasaan bola, yakni 59 persen berbanding 41 persen milik tuan rumah. 

Arkadiusz Milik mengagetkan publik Olimpico dengan mencetak gol cepat pada menit kedua. Pemain asal Polandia itu mencetak gol setelah menerima umpan dari S. Verdi. 

Jelang babak pertama berakhir, Serigala Ibu Kota, julukan AS Roma, sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via gol Perotti. Skor itu pun menutup babak pertama. Pada babak kedua, Napoli berhasil menambah tiga gol. 

Pada menit ke-49, D Mertens mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Jose Callejon. 

Pasukan Claudio Ranieri kembali tertinggal setelah Verdi mencetak gol ketiga bagi tim tamu pada menit ke-54. Skor pun menjadi 4-1 untuk Napoli.  

Tim tamu kembali menambah pundi gol lewat Amin Younes pada menit ke-81. Skor pun berubah menjadi 4-1 dan bertahan hingga laga usai.

Atas hasil ini, Napoli kini mengumpulkan poin 63 dan menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A. Adapun AS berada di posisi keenam dengan nilai 47 poin.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com  
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads