Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

8 Fakta Karenina Sunny yang Bicara Agama Steve Emmanuel

Karenina Sunny Halim bicara tentang agama Steve Emmanuel. Siapa Karenina Sunny? Simak fakta-faktanya. Wanita kelahiran Jakarta, pada 13 Juni...



Karenina Sunny Halim bicara tentang agama Steve Emmanuel. Siapa Karenina Sunny? Simak fakta-faktanya.

Wanita kelahiran Jakarta, pada 13 Juni 1986 ini merupakan adik dari artis Steve Emmanuel. Ayahnya berasal dari Bandung, sementara ibunya dari Amerika Serikat. 

Apa lagi fakta tentang Karenina Sunny? Berikut fakta-fakta Karenina Sunny.

1. Ratu Kecantikan

Karenina Sunny menjuarai ajang Miss Indonesia 2009. Kemudian pada tahun yang sama, dia mengikuti ajang Miss World di Afrika Selatan.

2. Cewek Cerdas 

Tak hanya cantik, Karenina memiliki otak cerdas. Dia mengantongi enam gelar ijazah dari Christian Vocational Academy, antara lain Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teaching, Economics, Performing Arts, dan Music and Arts.

3. Berjiwa Sosial Tinggi

Karenina Sunny memiliki jiwa sosial tinggi. Dia bahkan terjun langsung ke Aceh untuk membantu korban Tsunami pada akhir 2004. 

4. Pemain Film

8 Fakta Karenina Sunny yang Bicara Agama Steve EmmanuelFoto: dok Instagram

Karenina Sunny Halim pernah membintangi Film 'Dream Obama'. Dia juga merupakan model iklan televisi serta mengikuti kegiatan peragaan busana dan pemotretan foto untuk majalah fashion.

5. Keluar dari Girl Squad

Karenina Sunny sudah lama bergabung di Girls Squad. Bahkan dari awal terbentuknya geng tersebut. Girls Squad terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Sally Adelia Soraya, Theresa Wienathan, dr Irene, Rozma Suhardi, dan Hertika Putri. Disebut-sebut, Karenina keluar terkait isu pelakor. 

6. Pintar Menari

Karenina pernah tinggal di Bali. Selama di sana, ia tergabung dalam sebuah sanggar tari. Karenina sempat mengikuti banyak perlombaan dan menjadi juara.

7. Gemar olahraga

Karenina gemar berolahraga. Berbagai kegiatan menantang dijajalnya, mulai dari panjat tebing, menyelam hingga angkat besi. Ia juga gemar berolahraga mulai dari bulu tangkis, tinju, hingga TRX.

8. Bicara Agama Steve Emmanuel

Terbaru, Karenina Sunny, bicara agama kakaknya, Steve Emmanuel. Menurutnya, hal itu suatu hal yang sensitif untuk ditanyakan kepada Steve. 

Karenina hanya bisa mengatakan soal agama bisa dilihat di kartu identitas Steve. Steve Emmanuel sebelumnya pernah mualaf di depan Habib Rizieq ketika menjalin hubungan dengan Andi Soraya.

"Yang jelas harus jawab sesuai dengan yang di KTP," tuturnya.

Karenina juga membahas masalah kasus yang dialami sang kakak karena terjerat narkoba.
Menurutnya, kakaknya itu mengalami gangguan psikis.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads