Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Top 3 Berita Hari Ini: Tutorial Bikin Alis Pakai Sendok ala Anak SD

Top 3 Berita Hari Ini tentang tutorial alis yang unik. Banyak yang rela menghabiskan waktu lama untuk menghasilkan bentuk alis yang sesuai d...



Top 3 Berita Hari Ini tentang tutorial alis yang unik. Banyak yang rela menghabiskan waktu lama untuk menghasilkan bentuk alis yang sesuai dengan wajahnya. Namun sekarang ada cara yang lebih praktis.

Dalam ungghan video yang diupload oleh seorang anak SD di Instagram @naylaqatrunnada, memperlihatkan caranya membuat alis dengan mudah menggunakan sendok. Anak yang belum diketahui umurnya itu mempraktikkan cara membuat alis dengan mahir seperti orang dewasa.

Sendok tersebut membantu dalam membingkai alis di bagian bawah. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar makanan dan berat badan. Kalau Anda ngin membakar lemak perut yang membandel, mengatur nutrisi adalah kata kuncinya.

Ada beberapa makanan yang harus dihindari agar tidak ada lemak di perut. Salah satunya adalah makanan goreng. Makanan yang digoreng bisa menjadi yang paling berbahaya, tidak hanya untuk berkontribusi pada lemak perut, tetapi juga kesehatan jantung Anda secara keseluruhan.

Itu karena dibutuhkan waktu yang sangat lama bagi tubuh Anda untuk memecah makanan yang digoreng. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah cara menyimpan udang di dalam kulkas.

Udang mudah sekali busuk atau tak segar lagi jika dibiarkan di suhu ruangan. Apalagi, di udara bebas yang hangat dan lembap. Karena itu, setelah membeli udang lebih baik segera ditaruh di dalam wadah tertutup dan disimpan di dalam freezer.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Alis merupakan salah satu bagian yang paling diperhatikan wanita. Banyak dari mereka yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghasilkan bentuk alis yang sesuai dengan wajahnya.

Bagi pemula membuat alis yang sempurna terasa sulit. Segala hal dicoba seperti mengarsir alis secara perlahan, mencukur atau mencabutnya, bahkan sampai membeli cetakan alis untuk mempermudah. Namun kali ini, untuk perempuan yang ingin membuat alis dengan mudah tidak perlu repot lagi.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads