Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Terciduk Berduaan, Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata Pacaran?

Baru-baru ini publik curiga dengan postingan terbaru sebuah akun gosip yang memperlihatkan kedekatan Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata. S...



Baru-baru ini publik curiga dengan postingan terbaru sebuah akun gosip yang memperlihatkan kedekatan Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata. Sama-sama berstatus single, tentu publik menduga kuat jika pasangan muda ini sedang menjalin hubungan khusus.

Seperti diketahui khalayak ramai, Ranty pernah berpacaran dengan aktor muda Ammar Zoni. Sedangkan Mischa Chandrawinata pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Jessica Mila.

Dari foto yang beredar, kedua sejoli ini sedang asyik menuliskan sesuatu berlatar di sebuah kantor. Keduanya pun kompak mengenakan busana berwarna hitam.

"Sepertinya minceu tau itu siapa. Ahhh aku tahu tapi aku pura-pura tidak tahu," tulis admin akun gosip, @lambe_turah, pada Rabu (20/3).

Sontak saja, unggahan ini pun banjir dikomentari netizen yang penasaran.

"Ranty udah move on sebelum sang mantan move on. Kan yang ninggalin sang mantan Ranti. Ranti udah nggak suka duluan," kata seorang netizen @rinikusniarti.

"Apa mereka sedang mengurus surat-surat pernikahan," imbuh netizen lain @choi.neul.

"Cantikan juga Ranty umurnya 20 bukan bocah lagi. Pemikiran dia dewasa. Kata siapa yang cowok nggak dewasa pikirannya. Bukannya kebalik tuh," ungkap netizen lain @henz_hazs.

"Seagama juga jadi kalau serius nikahnya gampang," terang netizen lain @nyonyahhery.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads