Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Prediksi Barcelona Vs Espanyol: Lionel Messi dan Luis Suarez Bugar, Waspada Periquitos!

Barcelona akan menjamu sang rival sekota Espanyol di Camp Nou pada jornada 29 La Liga 2018-2019 pada Sabtu (30/3/2019). Barcelona sepertinya...


Barcelona akan menjamu sang rival sekota Espanyol di Camp Nou pada jornada 29 La Liga 2018-2019 pada Sabtu (30/3/2019). Barcelona sepertinya tidak perlu cemas dengan kondisi dua dari tiga penyerang terbaiknya.

Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan fit untuk derby ini. Hanya Ousmane Dembele yang masih harus menepi.

Messi mengalami cedera panggul ketika kembali memperkuat tim nasional Argentina. Messi mendapatkannya saat melawan Venezuela, dan tidak ikut ketika menghadapi Maroko dalam laga kedua Argentina di jeda internasional.

Namun, setelah beristirahat empat hari, Messi sudah bisa kembali berlatih bersama Barcelona. Suarez pun demikian.

Suarez mengalami cedera engkel ketika melawan Real Betis sebelum jeda internasional. Suarez tak dipanggil Timnas Uruguay, jadi bisa fokus pada penyembuhannya di Barcelona. Sama seperti Messi, dia juga telah kembali berlatih normal.

Messi telah mencetak 23 gol dalam 32 penampilan melawan Espanyol di semua ajang. Sementara itu, Suarez sudah mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan melawan tim yang sama.

Ini jelas bukan kabar bagus buat Espanyol, yang akan bertandang ke Camp Nou tanpa sejumlah pemain pilarnya. Di lini serang, mungkin cuma Borja Iglesias yang bisa menjadi ancaman buat Barcelona.

Borja Iglesias adalah top scorer sementara Espanyol di La Liga musim ini dengan torehan 11 golnya.

Melihat performa, Espanyol juga kurang meyakinkan. Hanya dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir di La Liga jelas bukan modal bagus untuk bertandang ke markas Barcelona.

Espanyol memang sukses mencuri hasil imbang dalam tiga laga tandang terakhirnya di La Liga, yakni melawan Villarreal, Valencia dan Athletic Bilbao.

Namun lawatan ke Camp Nou memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Dalam sembilan lawatan terakhir ke tempat ini di La Liga, Espanyol selalu tumbang, bahkan kebobolan total 31 gol dan hanya bisa mencetak dua.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bola.com
Sumber : Bola.com

Reponsive Ads