Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Naik Pitam, Tsania Marwa Siap Gugat Harta Gono Gini pada Atalarik Syah

Tsania Marwa siap mengajukan gugatan harta gono gini kepada mantan suaminya, Atalarik Syah. Dia juga merasa berhak atas rumah yang berlokasi...



Tsania Marwa siap mengajukan gugatan harta gono gini kepada mantan suaminya, Atalarik Syah. Dia juga merasa berhak atas rumah yang berlokasi di kawasan Cibinong, Jawa Barat tersebut.

Tsania Marwa mengklaim turut menggelontorkan uang pribadi untuk pembangunan rumah tersebut.

"Belum ada keputusan pengadilan loh soal harta gono gini. Dan saya pastikan, saya akan menuntut harta gono gini setelah hak asuh atau berbarengan dengan hak asuh anak," tegas Tsania Marwa di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Keputusan itu diambil setelah Tsania Marwa sakit hati dengan sindiran pedas yang dilontarkan saudara Atalarik Syah, Atilla Syah dan Doni saat dirinya berada di rumah itu beberapa hari lalu.

"Bapak Doni dan bapak Atilla jangan sibuk bilang ini bukan rumah lo. Yang lebih tepatnya ini bukan rumah anda berdua ini, bukan rumah Pak Doni, Ini bukan rumah Pak Atilla. Jadi saya yang bangun rumah itu dan anak-anak saya di dalam pernyataannya kok jadi kebalik," ucap Tsania Marwa.

Seperti diketahui, saat mengajukan gugatan cerai, Tsania Marwa tidak pernah membahas perihal harta gono-gini. Namun sekarang, dia berniat meminta haknya itu.

Sebelumnya, Tsania Marwa mengalami tindak penganiayaan di rumah Atalarik Syah. Tangan Tsania Marwa ditarik oleh tiga orang, termasuk Atalarik Syah agar tak bisa masuk ke dalam kamar anak-anaknya. Akibatnya, tangan kanannya terluka.

Atas kejadian ini, pemain Orang Ketiga ini pun resmi lapor ke Polres Bogor, Jawa Barat dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan kepada ketiga lelaki tersebut.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads