Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Justin Bieber Ulang Tahun, Intip 4 Fakta Menarik Tentang Dia

Justin Bieber genap seperempat abad pada 1 Maret 2019. Para penggemarnya pun memenuhi laman Twitter dengan tagar Happy Birthday Justin Biebe...



Justin Bieber genap seperempat abad pada 1 Maret 2019. Para penggemarnya pun memenuhi laman Twitter dengan tagar Happy Birthday Justin Bieber.

Sebagai bentuk kemeriahan ulang tahun suami Hailey Baldwin ini, berikut adalah 4 fakta menarik tentang Bieber seperti yang dilansir dari teenvogue dan peoplemagazine.

Ahli bermain rubiks cube

Tak hanya rupawan dan jago menyanyi, Justin Bieber juga sangat lihai dalam mengasah otak. Hal tersebut dibuktikan dari kegemarannya bermain rubiks cube. Di kala banyak orang merasa kesulitan menyusun seluruh warna, Bieber dapat dengan mudah menyelesaikan permainan tersebut dalam waktu kurang dari 2 menit.

Menghabiskan waktu lebih dari 100 jam untuk membuat tato

Bieber adalah penggemar berat karya seni, tato. Menurut unggahannya di Instagram pada 5 April 2018 silam, ia menyebut bisa menghabiskan waktu lebih dari 100 jam untuk membuat tato di sekujur tubuhnya. Hal tersebut kemudian dipertegas oleh tattoo artist Bang Bang kepada teenvouge. "Proses pengerjaan seluruh tato Bieber memang memakan waktu hingga 26 jam dalam 3 hari berturut-turut," katanya.

Pernah telat ke lokasi konser karena mengunjungi penggemar yang sakit

Salah satu penggemar berat Bieber, Millie Flamm diketahui mengidap leukimia. Saat akan menghadiri konser Bieber di Salt Lake City, Amerika Serikat, Flamm justru harus masuk ke rumah sakit. Bieber yang mengetahui hal tersebut nyatanya langsung menuju ke rumah sakit untuk menengok penggemarnya. Ini menyebabkan dia datang terlambat ke konser.

Menghabiskan Rp 250 juta per tahun untuk memotong rambut

Sebagai seorang figur publik, Bieber tentunya dituntut untuk selalu berpenampilan maksimal. Untuk menunjang hal tersebut, ia pun membiasakan diri memotong rambut setiap minggu. Seperti yang dikabarkan peoplemagazine, biaya yang dirogoh Bieber untuk potong rambut adalah sebesar 750 dolar Amerika atau setara dengan Rp 10 juta. Artinya, dalam setahun, Bieber mengeluarkan uang sebesar 250 juta untuk memotong rambut.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co  
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads