Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Bintang Beverly Hills 90210 Luke Perry Meninggal Dunia

Luke Perry, pemeran Dylan McKay dalam seri televisi hit Beverly Hills 90210, meninggal dunia, Senin (4/3/2019). Perry mengembuskan napas ter...



Luke Perry, pemeran Dylan McKay dalam seri televisi hit Beverly Hills 90210, meninggal dunia, Senin (4/3/2019). Perry mengembuskan napas terakhir dalam usia 52 tahun setelah terkena stroke berat. 

"Dia dikelilingi oleh anak-anaknya, Jack dan Sophie, tunangannya Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibunya Ann Bennett, ayah tirinya Steve Bennett, saudara lelakinya Tom Perry, saudara perempuannya Amy Coder, dan keluarga dekat serta teman-teman lainnya," kata juru bicara Perry, Arnold Robinson, kepada CNN. 

"Pihak keluarga menghargai kucuran dukungan dan doa dari seluruh dunia untuk Luke dan dengan hormat meminta privasi pada masa berkabung ini. Tidak ada rincian lebih lanjut yang akan dirilis pada saat ini," demikian bunyi pernyataan dari Robinson.

Terlahir dengan nama Coy Luther Perry III di Mansfield, Ohio, AZS dan dibesarkan di komunitas kecil Fredericktown, Perry pindah ke Los Angeles untuk mengejar karier akting segera setelah lulus dari SMA. 

Di sana, ia mengerjakan serangkaian pekerjaan sambilan sambil mencoba menembus dunia seni peran. Sejak 1988, ia telah bermain dalam berbagai seri televisi dan acara radio. 

Namun, perannya sebagai seorang bad boy bernama Dylan McKay dalam Beverly Hills 90210 pada 1990 yang paling dikenal. Namanya melejit saat itu seiring kepopuleran seri televisinya. 

Sebelumnya, Luke Perry mengalami serangan stroke pada Rabu (27/2/2019). Menurut TMZ, petugas kesehatan mendapat panggilan darurat dari kediaman Perry di Sherman Oaks, California, pada Rabu pagi. 

Ketika tim medis tiba di rumahnya, Perry dalam keadaan sadar dan bisa menjelaskan yang dialami. Namun, kondisinya memburuk dan ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Serangan yang dialami Perry itu terjadi pada hari yang sama Fox mengumumkan penayangan remake drama seri Beverly Hills 90210.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads