Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Australia Kecam Keras Senator yang Salahkan Muslim Soal Penembakan Masjid NZ

Senator kontroversial Australia, Fraser Anning, menyalahkan Muslim mengenai aksi teror di dua masjid di New Zealand yang menewaskan 49 orang...



Senator kontroversial Australia, Fraser Anning, menyalahkan Muslim mengenai aksi teror di dua masjid di New Zealand yang menewaskan 49 orang. Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison menyebut pernyataan Anning menjijikan.

"Pernyataan Senator Fraser Anning menyalahkan serangan mematikan oleh teroris ekstremis sayap kanan di Selandia Baru pada imigrasi adalah menjijikkan. Pandangan itu tidak punya tempat di Australia, apalagi di Parlemen Australia," ujar Morrison dalam keterangan dari Kedutaan Besar Australia, Jumat (15/3/2019).

Sebelumnya, korban tewas dalam penembakan brutal di dua masjid di Christchurch, New Zealand bertambah menjadi 49 orang. Kepolisian Selandia Baru menyebut penembakan brutal itu 'direncanakan sangat matang'.

Anning yang merupakan senator kontroversial di Australia lantas berkomentar lewat serangkaian cuitan di Twitter. "Apakah ada yang masih membantah hubungan antara imigrasi Muslim dan kekerasan?" demikian salah satu cuitannya.

"Penyebab pertumpahan darah sesungguhnya di jalanan Selandia Baru hari ini adalah program imigrasi yang memungkinkan kaum Muslim fanatik untuk bermigrasi ke Selandia Baru," tulisnya seperti dilansir media Telegraph.

"Penembakan hari ini di Christchurch menyoroti ketakutan yang berkembang dalam komunitas kita baik di Australia maupun Selandia baru atas meningkatnya keberadaan Muslim," tulisnya dalam cuitan lain.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads