GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Variasi Menu Makanan Kendall Jenner, Ada Nasi Hingga Selai Kacang

Kendall Jenner menjadi sorotan publik saat menghadiri pesta setelah Oscar 2019, Minggu 24 Februari 2019. Dia tampil mengenakan gaun hitam mengilap berpotongan unik dan belahan tinggi di kedua sisinya. Gaun beludru lurex tersebut …



Kendall Jenner menjadi sorotan publik saat menghadiri pesta setelah Oscar 2019, Minggu 24 Februari 2019. Dia tampil mengenakan gaun hitam mengilap berpotongan unik dan belahan tinggi di kedua sisinya. Gaun beludru lurex tersebut merupakan rancangan rumah mode Rami Kadi, dari koleksi couture Spring/Summer 2019.

Tampilan model 23 tahun ini tidak jauh berbeda dengan pilihan fashion-nya saat menghadiri after party Oscar tahun lalu. Kendall Jenner memilih mini dress Redemption, dengan lengan yang bervolume dan potongan leher yang sangat rendah.

Untuk berani tampil dengan desain gaun super seksi dibutuhkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan bentuk tubuh yang menunjang pula. Model berpenghasilan terbesar di tahun 2018 ini memiliki sejumlah menu makanan untuk sumber energinya saat beraktivitas sekaligus menjaga lekuk tubuhnya.

Seperti dilansir dari laman Byrdie, salah satu camilan kesukaan Kendall Jenner adalah selai kacang, keripik guacamole, hummus, dan wortel. Makanan tersebut selalu tersedia untuk mencegah penurunan kadar gula darahnya.

Untuk salah satu hidangan utama, pacar Ben Simmons ini menyukai menu ayam bakar dengan nasi. Dia pun pernah mengatakan kepada Harper's Bazaar, "Saya biasanya makan ayam tanpa lemak dan nasi merah. Saya juga mengemil sayuran mentah dengan saus dan hummus. Sebenarnya saya berharap punya banyak waktu untuk berbelanja, karena saya suka memilih sayuran," ujar Kendall Jenner.

Selain masih makan nasi merah, Kendall Jenner pun kerap menyantap fettucini dengan kacang polong. Menurut Kendall, resep menu itu simpel dan masakan andalannya. Dia hanya membutuhkan bawang putih, kacang polong, parutan keju parmesan, dan pasta.

Saat makan di restoran, seperti Nobu atau Craig, Kendall Jenner akan memesan spaghetti Bolognese vegetarian atau pizza margherita. Biasanya dia selalu sempatkan satu hingga dua malam untuk makan malam di luar bersama teman-temannya.

Sementara itu, menurut sang kakak Khloe Kardashian, Kendall Jenner yang kerap disapa Kenny juga senang menyantap burger dan pizza. Mereka berdua kerap pergi membelinya di In N Out. "Kennny adalah teman saya saat cheating day," ucap Khloe.

Namun diungkapkan oleh pelatih Kendall Jenner di laman She Finds menu sarapannya terbilang kaya serat. Yaitu semangkuk besar oatmeal dengan telur dan alpukat. Menu ini menjadi sumber energinya untuk tetap beraktivitas dalam waktu yang panjang. Kadang dia selingi pula dengan mengemil kacang almond dan jus.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

No comments