Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Sani Rizki Fauzi Bersyukur Bisa Mencetak Gol di Final Piala AFF U-22 2019

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi, mengucap syukur atas keberhasilan timnya menjuarai Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2/2019...



Gelandang Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi, mengucap syukur atas keberhasilan timnya menjuarai Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2/2019) di Phnom Penh, Kamboja.

"Alhamdulillah. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya bersyukur atas hasil yang maksimal di Piala AFF 2019. Saya sangat bersyukur," ucap Sani.

Sani Rizki memberi kontribusi buat kemenangan tim Garuda Muda atas Thailand dengan skor 2-1. Ia mencetak gol pertama Indonesia, sekaligus menyamakan skor 1-1. Indonesia memastikan gelar setelah Osvaldo Haay mencetak gol pada menit ke-64.

Sani mengaku tidak menyangka bisa mencetak gol pada laga itu.

"Saya hanya bekerja keras di setiap pertandingan. Tidak menyangka bisa mencetak gol di final. Alhamdulillah mungkin Allah memberi rezeki buat saya," ucapnya.

Sani juga berterima kasih kepada tim pelatih, rekan di tim, dan suporter yang memberi dukungan baik di stadion maupun melalui layar kaca. 

Setelah menjuarai Piala AFF U-22, Timnas Indonesia U-22 langsung fokus menuju Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Indonesia tergabung di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.com
Sumber : Bola.com

Reponsive Ads