Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Sama-sama Kesepian Akibat Tsunami, Juliana Moechtar-Ifan Seventeen Dijodokan..??

Bencana tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 silam, tentunya menyisakan duka mendalam bagi orang-orang tersayang yang ditinggal...

Bencana tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 silam, tentunya menyisakan duka mendalam bagi orang-orang tersayang yang ditinggalkan.

Salah satunya Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar yang sama-sama kehilangan orang tersayang dalam bencana naas tersebut.

Ya saat itu, Ifan Seventeen kehilangan sang istri Dylan Sahara sedangkan Juliana Moechtar kehilangan suaminya Herman Sikumbang selaku gitaris Seventeen yang menjadi korban meninggal.

Rasa kehilangan tersebut membuat keduanya bertahan bersama-sama dan saling menguatkan satu sama lain, bahkan Ifan begitu perhatian pada anak-anak mendiang Herman dan Juliana.

Tentu rasa kehilangan yang mereka berdua rasakan juga turut membuat netizen bersimpati hingga tak sedikit yang akhirnya menjodohkan Ifan dan Juliana untuk menjalin sebuah hubungan karena dinilai serasi dan sama-sama ditinggalkan.

Lantas setelah perjodohan itu ramai diperbincangkan, Juliana Moechtar akhirnya angkat bicara saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

"Kak Ifan kayak kakak aku, Seventeen itu udah (kayak) keluarga. Sekarang bicara perjodohan, dan enggak terpikirkan sama sekali (soal perjodohan)," ungkap Ully sapaan akrabnya.

"Kita aja teleponan hanya membahas masa depan Seventeen," sambungnya.

Apalagi saat ini pihak keluarga kedua belah pihak juga masih merasakan duka mendalam dengan adanya musibah tersebut, sehingga Ully tak pernah memikirkan perjodohan itu.

"Inikan keluarga masih berduka dan kehilangan. Jadi nggak mikirin itu," jelasnya.

Juliana Moechtar juga merasa heran, karena dirinya mendadak dijodohkan dengan Ifan padahal selama ini dirinya dekat dengan semua teman baik Herman Seventeen, salah satunya Ivan Govinda.

"Ivan Govinda aja deket sama saya, sahabat almarhum. Pas saya posting nggak ada gosip tapi kenapa sama Ifan (Seventeen) jadi ramai," tutur finalis Puteri Indonesia 2010 ini.

Meski demikian, hal tersebut tak membuatnya menjadi canggung dengan Ifan karena selama ini Ully sudah menganggap Ifan seperti kakak kandungnya sendiri.

"Aku nggak canggung kok, masih bahas soal lagu dan Seventeen," tutupnya. (*)

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Reponsive Ads