Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Romantis di Film dengan Lady Gaga, Bradley Cooper Disebut Tak Seperti Aslinya

Bradley Cooper menjadi perhatian beberapa waktu belakangan lewat penampilannya dalam drama 'A Star is Born'. Ia dinilai tampil apik ...



Bradley Cooper menjadi perhatian beberapa waktu belakangan lewat penampilannya dalam drama 'A Star is Born'. Ia dinilai tampil apik dengan lawan main sekaligus pasangannya di film yaitu Lady Gaga.

Kebersamaan keduanya pun dibawa hingga ke panggung Oscar kemarin. Cooper dan Gaga tampil mesra membawakan 'Shallow' di sela acara penghargaan tersebut.

Pujian diterima Cooper lewat penampilannya itu. Akan tetapi tak semua setuju dengan penampilan itu

Mantan istri sang aktor, Jennifer Esposito, menyebut mantan suaminya itu tak seperti yang dibayangkan banyak orang selama ini.

"Dia lucu, pintar, sombong, dan manipulator utama. Aku tidak selalu menganggapnya semenarik itu, tapi kupikir aku bisa menikmati rasa humor dan omong kosongnya untuk sementara waktu," kata Esposito.

Bintang serial televisi yang menikah dengan sang aktor dalam waktu singkat ini menambahkan, Cooper, tak seromantis perannya dalam film tersebut.

"Ia memiliki sisi yang dingin sekaligus kejam," katanya lagi.

Jennifer Esposito menikah dengan Bradley Cooper hanya empat bulan dan kemudian memutuskan bercerai di 2007. Kini Cooper tengah menjalin asmara dengan Irina Shayk.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com













 

Reponsive Ads