Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Kim Tae Hee Hamil Lagi, Rain Nantikan Anak Kedua

Ada kabar gembira nih dari dunia entertainment Korea Selatan. Salah satu pasangan selebritis paling hits di Korea, Rain dan Kim Tae Hee, ber...



Ada kabar gembira nih dari dunia entertainment Korea Selatan. Salah satu pasangan selebritis paling hits di Korea, Rain dan Kim Tae Hee, berbagi sebuah berita bahagia kepada penggemar dan publik.

Seperti yang diketahui, Rain dan Kim Tae Hee selama ini dikenal begitu tertutup tentang kehidupan rumah tangga. Setelah menikah, keduanya bahkan menghindar jika ditanya tentang pasangan masing-masing ketika menjadi bintang tamu di acara televisi.

Untungnya sih kalau soal kebahagiaan mereka masih mau lah berbagi dengan penggemar. Seperti dilansir dari Soompi, Kim Tae Hee dan Rain mengumumkan sedang menantikan anak kedua mereka.

1. Agensi Memberikan Konfirmasi

Selasa (26/2/2019), agensi Kim Tae Hee, BS Company, menyampaikan berita gembira ini. "Kim Tae Hee baru saja mengetahui anak kedua. Dia diperkirakan melahirkan September mendatang. Dengan ini dia akan menjadi ibu dari dua anak," ujar BS Company.

"Setelah menyambut kelahiran putri pertama pada Oktober 2017, Kim Tae Hee saat ini sangat antusias dan bersyukur atas karunia lain dalam bentuk anak kedua. Kondisinya saat ini stabil. Dia pun fokus merawat bayinya," lanjut agensi.

2. Selamat!

Agensi pun mengucapkan selamat atas kebahagiaan yang kini tengah dirasakan oleh pasangan ini. "Kami dengan tulus mengucapkan kepada orang-orang yang telah menunjukkan cinta kepada Kim Tae Hee dan melihatnya dengan mata yang baik. Kami beryukur dengan doa kalian dan selamat atas kehidupan baru," pungkas agensi.

Selamat untuk Rain dan Kim Tae Hee. Semoga sehat selalu sampai melahirkan!

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kapanlagi.com
Sumber : Kapanlagi.com

Reponsive Ads