Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Iqbaal Ramadhan Pimpin Konvoi 1000 Motor di Hari Dilan..

Perayaan Hari Dilan resmi digelar hari ini, Minggu (24/2) di Bandung sebagai penanda penayangan perdana film Dilan 1991.  Acara tersebut tur...



Perayaan Hari Dilan resmi digelar hari ini, Minggu (24/2) di Bandung sebagai penanda penayangan perdana film Dilan 1991. 

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan konvoi 1000 sepeda motor yang dipimpin oleh pemeran Dilan Iqbaal Ramadhan menuju lokasi gala premiere di Cihampelas Walk.

Konvoi dimulai dari Gedung Sate melalui Jalan Riau, Jalan Ahmad Yani, Jalan Asia Afrika, Pasir Kaliki, Jalan Pajajaran, Jalan Abdul Rivai, Cipaganti, Setiabudi dan berakhir di Cihampelas Walk. Selain menggunakan motor, konvoi ini juga diikuti puluhan mobil mini jeep, delapan bus wisata kota Bandung Bandros dan ratusan sepeda yang mengiringi rombongan pemain serta tim produksi film Dilan 1991.

Di samping itu, kemeriahan acara Hari Dilan ini juga ditambah dengan peresmian Taman Dilan yang ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama oleh Kang Emil bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya serta Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Pada hari ini, seluruh bioskop di Bandung dari pemutaran pertama sampai terakhir pun secara khusus menayangkan film Dilan dengan total jumlah penonton sebanyak 80 ribu orang. 
 
Produser Max Pictures, Ody Mulya mengatakan, dirinya merasa bersyukur film Dilan 1991 bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

"Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mendukung film Dilan 1991 sehingga acara Hari Dilan bisa terlaksana. Insya Allah, ini akan berdampak positif untuk film Dilan 1991, saat tayang di bioskop tanggal 28 Februari nanti," katanya
 
Hal senada juga disampaikan, Iqbaal dan Vanesha yang begitu berbahagia mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat serta penggemar Dilan. 

"Semoga, Hari Dilan akan berlanjut selama film Dilan 1991 tayang di bioskop," harap Iqbaal.

"Semoga konvoi dan acara hari ini dapat berjalan dengan lancar," tambah Vanesha.
 
Sekuel film ini bakal menceritakan tentang kelanjutan kisah asmara antara Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Selain Iqbaal dan Vanesha yang kembali berperan sebagai sepasang remaja usia SMA, Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara 'JKT48', serta Yoriko Angeline. 

Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan Dilan 1991, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis.

Dilan 1991 dijadwalkan tayang untuk umum pada 28 Februari mendatang.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Reponsive Ads