Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Rapid Vienna: Skor 4-0

Inter Milan tidak menemui kesulitan berarti saat bertemu Rapid Vienna dalam laga leg kedua Liga Europa hari Jumat (22/2) tadi. Bermain di Gi...



Inter Milan tidak menemui kesulitan berarti saat bertemu Rapid Vienna dalam laga leg kedua Liga Europa hari Jumat (22/2) tadi. Bermain di Giuseppe Meazza, klub raksasa Serie A tersebut menang dengan skor telak 4-0.

Kemenangan Inter sudah tercium sejak pertandingan baru berjalan selama 11 menit. Kala itu, Matias Vecino berhasil memanfaatkan umpan silang dari Antonio Candreva. Tujuh menit setelahnya, giliran Andrea Ranocchia yang membubuhkan namanya di papan skor.

Dua gol tambahan Inter Milan tercipta pada babak kedua. Pertama dimulai oleh Ivan Perisic saat pertandingan memasuki menit ke-80, yang kemudian disusul oleh Matteo Politano dua menit sebelum waktu normal berakhir.

Scroll ke bawah untuk menyimak jalannya permainan.

Babak Pertama

Inter langsung menggebrak dan mencetak gol pertamanya saat laga baru berlangsung selama 11 menit. Gol tersebut tercipta melalui kaki Matias Vecino, yang sukses memanfaatkan umpan dari Antonio Candreva dari sisi kiri serangan.

Tujuh menit kemudian, pasukan Luciano Spalletti tersebut berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini datangnya dari sang bek, Andrea Ranocchia, yang berhasil menyambar sapuan bek Rapid Vienna tas tendangan bebas Inter Milan. Dengan tembakan voli, ia menggetarkan jala gawang Rapid Vienna. 2-0.

Meskipun bermain di markas lawan, namun Vienna bermain cukup terbuka dan melakukan beberapa kali serangan di sepanjang babak pertama. Sayangnya, lini pertahanan Nerazzurri yang disiplin membuat mereka selalu gagal untuk memperkecil kedudukan.

Inter sendiri sempat menebar satu ancaman berbahaya. Pada menit ke-41, sebuah tembakan mendatar dari Ivan Perisic berhasil ditepis oleh Richard Strebinger. Bola hasil tepisan lepas dari tangan sang kiper, dan mengarah ke Candreva. Sial, tembakannya justru melambung di atas gawang!

Setelahnya, tak ada lagi peluang berbahaya yang lahir dari kaki para pemain masing-masing kubu. Alhasil, skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.


Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bola.net
Sumber : Bola.net

Reponsive Ads