Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Hadir Tanpa Celana Dalam, Kendall Jenner Hebohkan Oscars Party

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasca pengumuman pemenang penghargaan bergengsi Academy Awards (Oscar), para selebriti Hollywood akan langsu...



Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasca pengumuman pemenang penghargaan bergengsi Academy Awards (Oscar), para selebriti Hollywood akan langsung melewati malam yang panjang dengan menyambangi sejumlah after party. Acara ini biasanya diselenggarakan oleh majalah fashion atau para selebriti ternama seperti Jimmy Kimmel.

Namun, pada perhelatan Oscar ke-91 tahun kali ini, perhatian publik tersita pada gelaran pesta yang diinisasi oleh majalah ternama dunia, Vanity Fair. Sederet selebriti papan atas Hollywood pun tampak melenggang di atas red carpet, mulai dari Miley Cryus, Winnie Harlow, Emily Ratajkowski, Chrissy Teigen, hingga si cantik Jennifer Lopez

Melihat daftar tamu yang hadir, tak heran jika Kendall Jenner tampil 'pol-polan' mengenakan sequin dress bernuansa hitam. Penampilan Kendall itu langsung menyita perhatian para tamu undangan dan awak media, mengingat potongan dan belahan gaun yang ia kenakan itu sengaja didesain super pendek.

Saking pendeknya, publik bisa melihat bagian bokong hingga paha Kendall yang terbuka. Hanya ada satu kain panjang yang sengaja diletakkan di bagian depan gaun untuk menutupi bagian sensitif kakak Kylie Jenner tersebut.

Penampilan cantik sekaligus berani Kendall pun berhasil mendapat pujian dari sejumlah media internasional. Seorang penulis dari majalah Cosmoplitan, mengungkapkan bahwa ia tidak pernah melihat seorang wanita cantik yang berani mengenakan gaun seperti itu, kecuali Tarzan.

Pujian tersebut bukan tanpa alasan. Jika dilihat secara seksama, malam itu Kendall memang tampil tanpa mengenakan pakaian dalam satu helai pun. Salah langkah sedikit saja, bisa menyebabkan wardrobe malfunction seperti yang sempat dialami sahabat dekatnya, Bella Hadid.

Namun satu yang pasti, Kendall lagi-lagi berhasil membungkam para kritikus. Mereka kerap mengomentari tampilan busananya yang dianggap terlalu monoton, tidak ada inovasi, dan selalu mengulang-ngulang.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : okezone.com
Sumber : okezone.com

Reponsive Ads