Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Enam Pasangan Calon Pengantin di Tangerang Selatan Bakal Menikah saat Hari Valentine Besok

Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan mencatat enam pasangan akan mengadakan pernikahan bertepatan pada Hari Valentine, Kamis (14/...



Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan mencatat enam pasangan akan mengadakan pernikahan bertepatan pada Hari Valentine, Kamis (14/2/2019).

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, menjelaskan, keenam pasangan itu tersebar di tiga kecamatan di Tangerang Selatan.

"Ada enam pasang, di KUA (Kantor Urusan Agama--Red) Pondok Aren 2 pasang, di KUA Pamulang 2 pasang, kemudian KUA Setu 2 pasang," ujarnya kepada Warta Kota, Rabu (13/2/2019).

Meski melakukan pernikahan di hari yang identik sebagai Hari Kasih Sayang itu, pihak KUA tidak memberikan pelayanan spesial kepada para pasangan yang akan menikah.

"Kita dari pemerintah nggak ada keistimewaan, nggak ada kekhususan. Ya terserah saja mau menikah pas Valentine atau kapan, kita seperti biasa mencatat administrasi," ucap Rojak.

Rojak menambahkan, pernikahan yang diadakan bertepatan dengan Hari Valentine ini belum tentu sengaja dilakukan oleh para pasangan.

Faktor kesiapan pengantin, ujar Rojak, juga menjadi keputusan utama pengantin.

"Nikah itu bisa kapan saja, tergantung kesiapan pengantin," ucap Rojak.

Penjualan mawar masih sepi

Sementara itu, menjelang Hari Valentine penjualan bunga mawar di Rawa Belong, Jakarta Barat, belum membuat para pedagang tersenyum lebar.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Wartakotalive.com
Sumber : TribunNews.com

Reponsive Ads