Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Berkendara Sambil Mabuk, Son Seung Won Akui Perbuatannya..

Aktor pemain drama Welcome to Waikiki, Son Seung Won akhirnya mengakui perbuatannya karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan berjanji tidak ...



Aktor pemain drama Welcome to Waikiki, Son Seung Won akhirnya mengakui perbuatannya karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut dalam sidang yang digelar Senin (11/2) di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Di persidangan, Son Seung Won mengungkapkan penyesalannya dengan berjanji untuk tidak lagi ketergantungan alkohol. Terlebih dirinya merupakan publik figur yang banyak diperhatikan.

"Saya tidak akan lagi hidup dalam ketergantungan alkohol. Saya sekali lagi menyadari tanggung jawab menjadi tokoh publik," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

Ia mengaku bahwa dirinya telah memandang sebelah mata hukum. Namun hal tersebut berubah setelah ia menghabiskan hari-harinya di tahanan.

"Saya dengan tulus merenungkan masa lalu saya setiap hari. Saya tidak akan pernah melakukan kejahatan seperti itu lagi dan hidup dengan tegak lurus," katanya.

Sementara itu, pengacaranya menyebutkan bahwa kliennya itu menderita gangguan panik akibat kasus yang dialami. Salah satunya adalah pendaftaran wajib militer yang dilakukan pun telah dibatalkan.

"Mohon perhatian agar ia dapat dengan bebas menghadiri persidangannya dan memikirkan masa depannya," pungkasnya.

Son Seung Won mengajukan untuk mendapat pembebasan bersyarat. Jika pengadilan memerintahkan pembebasan bersyarat, maka sang aktor tidak akan secara resmi dihukum. Hukuman akan dihapus dari catatannya setelah jangka waktu tertentu, selama ia memenuhi persyaratannya.

Seperti diketahui, sebulan yang lalu, aktor Age of Youth 2 itu didakwa telah mengemudi dalam keadaan mabuk dan terbukti tidak memiliki lisensi mengemudi. Setelah sempat mengelak, namun di persidangan pertama akhirnya ia mengakui perbuatannya.

Kuliah Beasiswa.. ?? Klik Disini

Gambar : JawaPos.com
Sumber : JawaPos.com

Reponsive Ads