Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Bella Luna Nikah dengan Lelaki Beristri?

Kebahagiaan tengah dirasakan artis Bella Luna . Seperti diketahui, mantan istri pengacara Razman Arif Nasution itu baru saja menikah dengan ...




Kebahagiaan tengah dirasakan artis Bella Luna . Seperti diketahui, mantan istri pengacara Razman Arif Nasution itu baru saja menikah dengan seorang pengusaha bernama Nana di Bandung pada 15 Februari lalu.

Dari pernikahan itu, Bella Luna mendapat mas kawin dari Nana berupa rumah mewah seharga Rp 2 miliar.

Namun baru saja mengecap kebahagiaan, isu miring kembali menerpa perempuan 25 tahun itu. Kabarnya, suami baru Bella Luna, Nana merupakan lelaki beristri.

Gosip itu pun diperkuat dengan beredarnya foto Nana dengan seorang perempuan yang diduga istri bersama dua anaknya.

Dalam foto tersebut, Nana bersama si perempuan terlihat bersama dua orang anak kecil yang disembunyikan wajahnya.

Foto-foto itu pun viral dan beredar di akun Instagram Gosip seperti Lambe Turah.

Bella Luna sendiri sempat mengungkap sosok sang suami dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy pada 1 Februari lalu. Dalam acara yang dipandu Uya Kuya dan Billy Syahputra itu, Bella mengaku kenal dengan Nana dari seorang teman.

Di situ, Bella Luna mengaku ingin serius menjalani hubungan dengan laki-laki. Kemudian Bella dikenalkan dengan Nana dan kemudian mereka menjalani taaruf.

Saat itu Bella yakin kalau Nana lelaki single. "Sudah kenal sama keluarganya juga, bisa dipastiin dia single," kata Bella Luna mantap.

Salah satu yang membuat Bella Luna yakin adalah karena Nana mau mengikuti keyakinan yang dianutnya.

Bella Luna memang dikenal sebagai artis dan model karena beberapa kasus. Ia sempat mengalami kekerasan dari kekasihnya bernama Muhammad Rizal.

Bella Luna kemudian membuat berita tak kalah heboh karena ia mengaku menikah kontrak dengan pengacara terkenal, Razman Arif Nasution.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads