GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Alasan Steven Paulle Gabung Persija Jakarta

Persija Jakarta telah memastikan merekrut mantan bek PSM Makassar, Steven Paulle, untuk musim 2019. Paulle disebut menjadi rekrutan pemain asing terakhir pada musim ini. 
Sebenarnya sebelumnya Persija sudah mendatangkan lebih dulu…



Persija Jakarta telah memastikan merekrut mantan bek PSM Makassar, Steven Paulle, untuk musim 2019. Paulle disebut menjadi rekrutan pemain asing terakhir pada musim ini. 

Sebenarnya sebelumnya Persija sudah mendatangkan lebih dulu bek asal Brasil Vinicius Lopes Laurindo. Namun bek yang akrab disapa Neguete itu dinilai performanya tidak sesuai ekspektasi. Maka itu, tim Macan Kemayoran memilih untuk mendatangkan Paulle, yang artinya bakal mendepak Neguete.

Paulle pun mengungkapkan alasannya mau bergabung dengan Persija. Salah satunya karena fanatisme The Jakmania, kelompok suporter Persija.

"Selain itu tentunya mereka bermain di Piala AFC sangat menarik bagi saya. Mereka juga salah satu klub terbaik di Indonesia. Ditambah lagi klub ini memiliki suporter yang luar biasa," kata Paulle, seperti dikutip laman resmi Persija.

Pemain berusia 33 tahun ini juga menegaskan ingin memberikan yang terbaik bagi tim ibu kota. Dia ingin kembali membawa Persija berprestasi di pentas sepakbola nasional maupun internasional.

Mengingat, Persija pada tahun ini juga berkiprah di Piala AFC 2019. "Maka dari itu saya ingin meraih kemenangan setiap pertandingan," tegasnya.

Paulle kemungkinan besar akan menjalani laga debut bersama Persija ketika menjamu klub asal Vietnam, Becamex Binh Duong. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 26 Februari mendatang.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Goal.com
Sumber : Goal.com

No comments