Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Alasan All New Nissan Livina 2019 Pakai Basis Mitsubishi Xpander

All New Nissan Livina 2019 akhirnya mengaspal perdana di Indonesia sebagai debut pertama di dunia pada Selasa, 19 Februari 2019. Namun, Livi...



All New Nissan Livina 2019 akhirnya mengaspal perdana di Indonesia sebagai debut pertama di dunia pada Selasa, 19 Februari 2019. Namun, Livina baru ini menggunakan basis dari MPV keluaran Mitsubishi yaitu Xpander dan bukan dari Renault, apa alasannya?

Regional Senior Vice President Nissan Asia and Oceania, Yutaka Sanada mengatakan, mengapa kami membuat dan menggunakan platform yang sama dengan Mitsubishi? "Karena kami sudah mempelajari dan model itu (Xpander) begitu diapresiasi oleh konsumen di Indonesia," ujarnya di sela peluncuran di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019.

President Director PT NMI, Isao Sekiguchi menambahkan dari segi mesin merupakan kerjasama dalam pengembangan antara Mitsubishi dan Nissan dengan tetap mengutamakan kualitas yang terbaik. Nissan akan mendistribusikan atau memproduksi mesin sedangkan Mitsubishi yang menjadi basis perakitannya.

Namun, ia menekankan bahwa antara Livina dan Xpander adalah produk yang berbeda dan tetap akan bersaing di pasar. "Saya ingin memberikan satu yang penting bahwa Nissan dan Mitsubishi itu tidaklah sama, melainkan keduanya akan saling bersaing di segmennya," kata Sekiguchi.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Pada eksterior, Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Bagian interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya. MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads