Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Yuki PAS Band Ditabrak Truk Setelah Hadiri Acara Pengajian

Kecelakaan menimpa vokalis PAS Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau akrab disapa Yuki PAS Band sepulang dari pengajian. Melansir dari Tribun ...



Kecelakaan menimpa vokalis PAS Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau akrab disapa Yuki PAS Band sepulang dari pengajian.

Melansir dari Tribun Jabar (21/1/2018), Yuki PAS Band mengalami kecelakaan di Jalur Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Minggu (20/1/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, Yuki PAS Band mengalami luka serius yakni patah tulang.

Sesaat sebelum kecelakaan, Yuki PAS Band tengah menempuh perjalanan bersama temannya ke Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian.

Adapun Yuki PAS Band bersama rekannya mengendarai mobil Toyota Avanza bernopol D 1747 ADD dari jalur Bandung-Sukabumi melalui Cianjur yang dikemudikan oleh Rully Warhadian.

Kemudian, dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi engkel bernopol D 8974 TD dikemudikan Nursodik.

Truk hilang kendali sehingga oleh ke kanan dan menghamtam kendaraan yang ditumpangi Yuki PAS Band.

"Kondisi jalan lurus agak basak, truknya hilang kendali hingga masuk ke lajur kanan kemudian menabrak mobil yang ditumpangi Yuki dan rekannya dari arah berlawanan," ujar Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu (20/1/2019) malam.

"Akibat peristiwa itu dua penumpang luka berat termasuk salah satunya Yuki, sementara dua penumpang di kursi belakang hanya luka ringan. Posisi korban di RSUD Cianjur," lanjutnya.

Sementara itu, drummer PAS Band, Agus Teguh Prakosa Andarusman atau akrab disapa Sandy Andarusman juga memberikan informasi terkait kecelakaan yang dialami Yuki PAS Band.

Melalui unggahan foto di akun Instagram @sandypasband, Sandy meminta doa untuk Yuki PAS Band.

"Mohon doanya ....Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah .............berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter," tulisnya pada caption foto.

Pada unggahan foto selanjutnya, Sandy juga menuturkan kondisi terkini para korban kecelakaan.

Selain Yuki PAS Band, Sandy juga mengabarkan kondisi kedua orang lainnya yang berada satu mobil bersama Yuki PAS Band.

"Terima kasih doanya semua sahabat2 ..............yuki , oji (patah kaki , kru drum saya) , rully (patah tangan) tadi malam sdh dipindah ke rumah sakit di Bandung ........mohon doa untuk kesembuhannya .........sekali lagi terima kasih," imbuhnya.

Kuiah Beasiswa..?? Klik Disini

Reponsive Ads