GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jessie Amalia Bukan Model Persija, Tapi The Jak Angel..

Persija Jakarta membantah nama Jessie Amalia sebagai model Macan Kemayoran. Persija menegaskan wanita tersebut hanya seorang The Jak Angel.
Sebelumnya, artis Riri Febrianti mendatangi Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan terk…



Persija Jakarta membantah nama Jessie Amalia sebagai model Macan Kemayoran. Persija menegaskan wanita tersebut hanya seorang The Jak Angel.

Sebelumnya, artis Riri Febrianti mendatangi Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online. Riri akan diperiksa sebagai saksi.

Tak hanya Riri, tetapi juga ada tiga wanita lain. Salah satunya yakni Jessie Amalia yang sempat disebut sebagai model Persija.

Ketiganya diperiksa karena diduga memiliki hubungan dengan muncikari Tentri Novanta (T). Hal ini diketahui penyidik dari rekam data digital forensik milik para muncikari.

COO Persija Rafil Perdana keberatan nama timnya dibawa-bawa dalam kasus tersebut. Dia membantah Jessie adalah model Persija.

"Kami keberatan dengan berita yang menyebutkan kalau yang bersangkutan model Persija. Karena Jessie Amalia tidak pernah menjadi model klub kami. Dia adalah Jak Angel. Jadi tidak ada kaitannya dengan Persija," ujar Rafil kepada detikcom, Selasa (29/1/2019).
(ads/bdh)

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.Com
Sumber : Detik.Com

No comments