Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Jadwal Piala Indonesia Hari Ini

Jadwal Piala Indonesia babak 32 besar leg 1 hari ini (24/1/2019), ada dua laga yang tersaji. Laga pertama antara PSBL Langsa Vs Bhayangkara ...



Jadwal Piala Indonesia babak 32 besar leg 1 hari ini (24/1/2019), ada dua laga yang tersaji.

Laga pertama antara PSBL Langsa Vs Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Langsa, pukul 15.30 WIB.

Selanjutnya duel antara Blitar United Vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, pukul 18.30 WIB.

Jelang hadapi Bali United, pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi mengungkapkan mental adalah salah satu kunci untuk menjalani laga nanti.

"Bagi saya, mental menjadi sangat penting pada laga nanti. Jika anak-anak tak dihinggapi perasaan minder, permainan mereka akan bisa berkembang sesuai skenario yang sudah saya terapkan di latihan," ujar Bonggo Pribadi, dikutip Tribunnews.com dari PSSI.

Mantan kapten tim PSIS Semarang ini menyadari bahwa kualtitas anak asuhnya masih berada di bawah skuat Serdadu Tridatu.

Namun, dengan bermain militan Ia yakin dapat mengtai perlawanan Bali United.

"Untuk menutupi kelemahan itu harus bermain militan. Jangan membuat kesalahan yang berakibat fatal. Dengan kualitas bagus, pemain Bali United akan mudah memanfaatkan kesalahan kami," ujarnya menambahkan.

Bonggo sendiri merasa tertantang sekaligus bangga dapt beradu strategi dengan Stefano Cuggura alias Teco.

Pelatih yang musim lalu membawa Persija Jakarta Liga 1 2018.

"Saya pelatih kampung. Ya, bangga bisa adu strategi langsung dengan Teco. Saya perlu belajar dari pelatih sekelas dia. Saya akan meraa puas bila anak-anak Blitar United bisa menyulitkan Bali United," tuturnya.

Sementara tim tamu Bali United datang ke Blitar dengan persiapan yang baik.

Pelatih anyar Bali United, Teco mengaku anak asuhnya telah melakukan persiapan yang cukup ideal jelang melawan Blitar United, dilansir Tribunnews.com dari situs klub Bali United.

Secara fisik maupun taktik kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami membawa 20 pemain untuk pertandingan besok dimana pemain-pemain tersebut adalah pemain yang paling siap dalam latihan," ujar Teco.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini menargetkan Bali United dapat memenangkan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia nanti.

engan begitu, pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Bali akan semakin mudah.

Sisi lain Teco juga memuji kualitas rumput di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar.

"Kondisi lapangan cukup bagus. Semoga dengan kondisi lapangan yang bagus, pertandingan besok akan berjalan menarik," kata Teco.

Pertandingan blitar United Vs Bali United leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia berlangsung pad Kamis (24/1/2019) pukul 18.30 WIB.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tribunnews.Com
Sumber :  Tribunnews.Com

Reponsive Ads