Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Aldira Chena Ngaku Mau Tenang..??

Selebgram Aldira Chena atau Sundari Indira mengaku ingin tenang setelah diperiksa di Mapolda Jatim kasus prostitusi artis online. Aldira Che...



Selebgram Aldira Chena atau Sundari Indira mengaku ingin tenang setelah diperiksa di Mapolda Jatim kasus prostitusi artis online.

Aldira Chena menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi artis online di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (21/1/2019).

Keinginan Aldira Chena untuk bisa lebih tenang itu diungkapkannya melalui akun instagramnya, tepatnya melalui Stories Instagram

Seusai diperiksa sebagai saksi, selebgram kelahiran Medan, Sumatera Utara ini membuat status di fitur Stories Instagram.

Ia mengaku bersyukur karena pemeriksaan berjalan lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan terima kasih banyak buat Kapolda Jatim yang baik menerima kedatangan Dira,"tulis Aldira.

Ia lantas mengungkapkan bahwa ingin tenang setelah ini.

"Dan terima kasih juga buat pengacara Dira @indra_tariganbreblack yang udah menemani Dira selama ini. Kau hebat abang GBU. Dan sekarang Dira mau tenang," tambahnya.

Aldira Chena menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi artis lebih dari empat jam di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Suryamalang.Com
Sumber : Suryamalang.Com

Reponsive Ads