GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

4 Aktor yang Pernah Mengisi Hatinya Charlize Theron, Siapa Saja Mereka..??

Charlize Theron dikabarkan berpacaran dengan Brad Pitt. Pada Minggu, 20 Januari 2019 The Sun menulis bahwa keduanya berkencan setelah dikenalkan mantan tunangan Charlize Theron, Sean Penn. Menurut rumor, kedekatan mereka dimulai …



Charlize Theron dikabarkan berpacaran dengan Brad Pitt. Pada Minggu, 20 Januari 2019 The Sun menulis bahwa keduanya berkencan setelah dikenalkan mantan tunangan Charlize Theron, Sean Penn. Menurut rumor, kedekatan mereka dimulai setelah Natal 2018 lalu.

Sebelum berkencan dengan Brad Pitt, Charlize Theron yang pernah meraih Oscar ini pernah menjalin hubungan khusus dengan beberapa aktor Hollywood. Siapa saja mereka?

Stuart Townsend, aktor asal Irlandia ini menjadi pasangan Charlize Theron selama hampir 9 tahun. Hubungan mereka kandas pada 2010. Stuart Townsend memulai karier aktingnya di Irlandia dan Inggris, lalu mulai merambah Hollywood melalui perannya di About Adam (2000), lalu Queen of The Damned (2002). Bersama Charlize Theron, ia pernah bermain di tiga film, yaitu Trapped (2002), Head in the Clouds (2004), dan Æon Flux (2005). Kini Stuart Townsend dikabarkan telah menikah dengan perempuan Costa Rica dan memilih menetap di negara sang istri.

Setahun berpisah dari Stuart Townsend, Charlize Theron dikabarkan dekat dengan Keanu Reeves. Mereka baru mempublikasikan hubungan pada 2011. Bintang film Speed dan The Matrix ini disebut-sebut sebagai orang yang paling berjasa di masa-masa pahit Charlize setelah putus dari Stuart Townsend. Pada 2001, Charlize Theron dan Keanu Reeves pernah membintangi film yang sama, Sweet November.

Charlize Theron dan Ryan Reynolds dikabarkan hanya berkencan selama dua bulan selama musim panas pada 2011. Ryan Reynolds adalah mantan suami Scarlett Johansson yang pernah mendapat gelar pria terseksi di dunia. Seorang sumber mengatakan, kencan ini diakhiri karena keduanya tidak memiliki kesamaan tujuan. Pemain film Deadpool ini ingin berpacaran santai, sedangkan Charlize Theron ingin segera mapan dengan membangun keluarga.

Charlize Theron dan Sean Penn digosipkan berpacaran ketika keduanya terlihat liburan bersama di Hawaii pada Januari 2014. Rumor tersebut baru dikonfirmasi pada beberapa bulan setelahnya, saat Charlize Theron dan Sean Penn menghadiri pemutaran perdana "A Million Ways to Die in the West" di Los Angeles, 15 Mei 2014. Hubungan mereka berlanjut ke pertunangan pada November di tahun yang sama, saat keduanya berlibur di Paris. Sayangnya, pertunangan Charlize Theron dan Sean Penn putus pada 2015. Mereka terakhir terlihat bersama pada Mei 2015 di Cannes Film Festival.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tabloidbintang.com
Sumber : Tabloidbintang.com

No comments