Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Seventeen Menjadi Korban Tsunami, Pada Saat Manggung

Seventeen Menjadi Korban Tsunami, Pada Saat Manggung Berita24 - Grup Band Seventeen menjadi salah satu korban Tsunami yang melan...

Seventeen Menjadi Korban Tsunami, Pada Saat Manggung

Berita24 - Grup Band Seventeen menjadi salah satu korban Tsunami yang melanda Banten. Bassis Seventeen yaitu yang bernama Bani menjadi korban tidak hanya itu Manajer Seventeen yang bernama Oki juga menjadi korban.

"Kami kehilangan bassis kami, Bani, sama road manager kami Oki," ujar vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah, melalui video yang diunggah lewat akun Instagram-nya @ifanseventeen, Minggu.

Dengan terlihat sedih dan terpukul Ifan, menceritan bahwa keluarga dari personil masih belum ditemukan oleh petugas. beberpa yang masih hilang yaitu Dylan istri dari vokalis Seventeen itu, tidak hanya istrinya ada beberpa nama seperti Andi, Ujang, dan Herman yang belum ditemukan.

"Andi sama Herman, sama Ujang belum diketemuin, minta doanya. Mudah-mudahan istri saya cepet diketemuin. Sementara yang lain selain itu Alhamdulillah selamat, walaupun luka-luka. Minta doanya biar istri saya Dylan, Andi, Ujang, sama Herman cepet diketemuin," kata Ifan.

Kejadian tersebut pada saat Seventeen manggung dan menyanyikan lagu kedua.

"Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi. Sayangnya saat arusnya surut anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut," bunyi pernyataan tersebut.

Menurut penyataan tersebut, saat ini korban bencana terpencar di klinik-klinik dalam radius dua hingga tiga kilometer dari lokasi kejadian. "Sejak semalam tim SAR sudah diturunkan. Dan tim kami yang selamat belum bisa kemana-mana karena minimnya transportasi.

Sumber : Antaranews.com

Gambar :@ RiefianFajarsyah

Reponsive Ads