Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Tanggapi Soal 'Tampang Boyolali', Fahri Hamzah: Maksud Bapak ...

Tanggapi Soal 'Tampang Boyolali', Fahri Hamzah: Maksud Bapak ... Pilpres 2019 Tanggapi Soal 'Tampang Boyolali', ...

Tanggapi Soal 'Tampang Boyolali', Fahri Hamzah: Maksud Bapak ...

Pilpres 2019

Tanggapi Soal 'Tampang Boyolali', Fahri Hamzah: Maksud Bapak Baik, Tapi Politik Rumusnya Lain

Wakil Ketua DPR RI turut angkat bicara soal pidato Prabowo Subianto yang disebut menyinggung warga Boyolali karena menyebut 'Tampang Boyolali'.

Tanggapi Soal 'Tampang Boyolali', Fahri Hamzah: Maksud Bapak Baik, Tapi Politik Rumusnya LainTribun Bogor/Kolase KompasTv/Kompas.comFahri Hamzah dan Prabowo

TRIBUNSOLO.COM - Pidato yang disampaikan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Boyolali pada Selasa (30/10/2018) menuai polemik.

Pasalnya, Prabowo disebut menyinggung warga Boyolali kar ena pidatonya menyebut "Tampang Boyolali".

"...dan saya yakin kalian nggak pernah masuk hotel-hotel tersebut, betul? (Betul, sahut hadirin yang ada di acara tersebut). Mungkin kalian diusir, tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini."

Hal inilah yang memicu seorang pria bernama Dakun yang mengaku berasal dari Boyolali, Jawa Tengah, melaporkan Prabowo ke Polda Metro Jaya pada Jumat (2/11/2018) malam.

Hingga kini, bahasan tersebut masih ramai diperbincangkan publik.

Sejumlah tokoh penting pun turut angkat bicara.

Termasuk wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Melalui cuitan di akun Twitternya, Fahri Hamzah tampak menanggapi sebuah pemberitaan di salah satu media terkait hal itu.

Pada pemberitaan tersebut, disebutkan bahwa Prabowo mengaku bingung ucapannya kerap dipolitisasi dan dipermasalahkan sejumlah pihak.

Dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com, Pra bowo mengungkapkan hal itu saat menghadiri deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) di GOR Pemuda Soemantri, Kuningan, Jakarta, Minggu (4/11/2018).

BACA SELENGKAPNYA>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari Sumber: TribunSolo.com Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News

Reponsive Ads