Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Terjun ke Dunia Politik, Krisdayanti Yakin Imej Artis Tak Akan Hilang

On 10:51 AM

Terjun ke Dunia Politik, Krisdayanti Yakin Imej Artis Tak Akan Hilang

  • VIVA â€" Fenomena artis yang terjun ke dunia politik akhir-akhir ini memang banyak terjadi. Banyak artis atau public figure yang sepertinya sudah menggunakan nama besarnya untuk terjun di dunia politik. Salah satunya adalah Krisdayanti.

    Saat ditemui, penyanyi kelahiran 43 tahun lalu itu mengatakan bahwa saat ini jika dilihat dari beberapa aspek, dirinya sudah siap untuk terjun ke dunia politik dan mengabdi untuk masyarakat.

    “Memang dilihat dari usia sudah sangat matang tentunya, dan sebagai warga negara yang baik, saya sadar tentunya saatnya sekarang tepat (untuk berpolitik). Selain panggilan dari hati untuk negara tapi kontribusi juga bagi negara,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Jakarta baru-baru i ni.

    Saat mendapat tawaran untuk terjun ke dunia politik, menurut Krisdayanti dirinya sangat memikirkan dengan matang langkah apa yang akan diambilnya. Meminta restu dari sang suami, Raul Lemos yang merupakan bukan warga negara Indonesia adalah hal utama yang dilakukan oleh penyanyi kelahiran Jawa Timur tersebut.

    Lihat Juga
    • Jadi Caleg, Krisdayanti: Saya ke Politik Bukan Coba-coba

    • Krisdayanti Lelang Sepatu Rp6 Juta untuk Korban Gempa Lombok

    • Ashanty Terkejut Krisdayanti Jadi Caleg

    Kemudian, penyanyi yang akrab dipanggil KD itu juga mengatakan bahwa Aurel dan Azriel sempat kaget dengan keputusan yang diambilnya untuk masuk ke dunia politik. Meski begitu, keduanya tetap mendukung langkah yang saat ini diambil oleh ibunya tersebut.

    Tidak hanya itu, Krisdayanti juga menjelaskan bahwa ketika nanti ia terpilih menjadi anggota legislatif, imej artis yang melekat pada dirinya tidak akan bisa hilang. Namun, pelantun lagu Cinta itu tetap akan bekerja profesional untuk menyejahterakan rakyat.

    “Sebetulnya kalau imej (artis) ma sih akan tetap ada ya. Imaej penyanyi pun masih ada, walaupun tugas negara itu harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Tapi kita lihat nanti ya karena saya kan masih bakal calon. Didoakan aja mudah-mudahan (terpilih),” ucapnya.

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »