Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Sandiaga: Politik Itu Harus Asyik, Jangan Baper

Sandiaga: Politik Itu Harus Asyik, Jangan Baper Liputan6.com, Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno meminta pemilih milenial jangan terlalu ...

Sandiaga: Politik Itu Harus Asyik, Jangan Baper

Liputan6.com, Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno meminta pemilih milenial jangan terlalu terbawa perasaan (baper) saat berpolitik. Menurut Sandiaga, politik adalah hal yang asyik dan harus disikapi dengan kegembiraan.

"Saya titipkan pesan jangan ikut terpancing, politik itu harus asyik gitu loh, jangan baper, harus have fun ya, jangan saling menjatuhkan," ujar Sandiaga Uno di Posko Relawan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

  • Relawan Milenial dan Partai Emak-Emak Siap Dukung Prabowo-Sandiaga
  • Gerindra Ancam Sanksi Kader yang Perkeruh Proses Pergantian Wagub DKI
  • DPRD DKI Gelar Paripurna Pengunduran Diri Sandiaga Uno Sebagai Wagub

Dia berharap berita hoaks, ujaran kebencian, dan hal negatif lainnya harus dihindari. Kelompok milenial hendaknya dapat menularkan virus positif. Mantan Wakil Gubernur DKI ini percaya, bahwa energi muda adalah masa depan cerah bagi Indonesia.

"Kaum milenial itu harus stay positif message, anak muda ini akan memastikan pemerintahan yang baru, yang tegas, dengan pola kepemimpinan kuat yang bisa mengantar Indonesia menuju masa keemasan di masa mendatang," tegas Sandiaga.

Menurut Sandiaga, saat ini sekitar 15 persen suara milenal tertarik dengan politik. Karena itu menjadi cambuk dan motivasi bagi Sandiaga serta politisi senior untuk terus lebih baik dalam menciptakan susana yang baik dan bebas.

"Anak muda ini menjadi penyemangat saya, jadi motivasi saya, juga memberi contoh kepada senior-seniornya yang tua kalau mereka ingin lepas terbebas dari kungkungan sistem, mereka ingin bebas, ingin semuanya orisinil dan ingin sesuatu yang seru dan mencerahkan," Sandiaga menyudahi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Ol ahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ingin Gatot bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Sumber: Google News

Reponsive Ads