www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Kategori

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sandiaga: Zohri jangan dibawa-bawa ke politik

On 9:45 PM

Sandiaga: Zohri jangan dibawa-bawa ke politik

Merdeka > Politik Sandiaga: Zohri jangan dibawa-bawa ke politik Senin, 16 Juli 2018 07:34 Reporter : Merdeka Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sangat bangga dengan prestasi sprinter Lalu Muhammad Zohri yang berhasil memenangkan kejuaraan dunia atletik lari 100 meter pria di Finlandia.

BERITA TERKAIT
  • OK Otrip disebut gagal, Sandiaga nilai PDIP sedang jalankan tugas politik
  • Menteri Basuki bantah pernyataan Anies 6 ruas tol DKI diambil alih
  • Sandiaga pakai cara 'Bandung Bondowoso' buat kejar target jelang Asian Games

"Saya betul-betul bangga. Lalu Zohri itu menunjukkan bahwa kita punya bakat dan punya potensi, tinggal bagaimana kita memolesnnya dengan baik," katanya di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (15/7) malam.

Meski demikian, dia berpesan agar perhatian publik atas kemenangan Zohri tidak berlebihan hingga merusak konsentrasi atlet NTB itu dalam berlatih.

"Kepada prestasi seperti itu atletnya juga harus dilindungi, jangan dihujani dengan perhatian, dibawa ke sana, ke sini, karena nanti dia akan fokusnya hilang," terangnya.

Sandiaga juga berpesan agar para politisi tidak menjadikan Zohri sebagai komoditas politik. Untuk itu, dia mengimbau, agar prestasi yang berhasil diukir oleh Zohri tak dijadikan bahan kampanye.

"Mari kita menahan diri, saling mengingatkan. Karena membina olahraga itu sangat sulit dan memastikan Zohri berkonsentrasi. Jangan dibawa-bawa ke politik lah, please. Saya melihat postingan-postingan ini saling klaim, saling tarik-menarik antar politik, jangan," ujarnya.

Politisi Gerindra itu mengajak masyarakat untuk terus memberi dukungan. Namun, urusan pembinaan Zohri biarlah menjadi kewenangan PASI. "Zohri, biarkan Zohri. Biarkan PASI yang membina. Pemerintah dan masyarakat mendukung dari belakang," tandasnya

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [fik]

Baca Juga:
Ada pelatih terbaik dunia di balik kesuksesan Zohri raih gelar juara lari 100 meter'Seperti Zohri, tak harus menjadi diplomat untuk dapat berdiplomasi di kancah dunia'Rumah juara dunia lari Lalu Zohri mulai direnovasiAksi prajurit TNI renovasi rumah Lalu Muhammad ZohriKhawatir ganggu prestasi, keluarga minta kehidupan Zohri tak lagi dieksploitasiPenjelasan Dubes RI untuk Finlandia saat Zohri kesulitan mencari bendera merah putih

Topik berita Terkait:
  1. Sandiaga Uno
  2. Lalu Zohri
  3. Atlet Muda Berprestasi
  4. Liputan6.com
  5. Olahraga Lari
  6. Jakarta
  7. Sandiaga Salahuddin Uno
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • MK terima 67 permohonan sengketa Pilkada Serentak 2018

  • Jokowi minta masyarakat tetap jaga kerukunan meski beda pilihan saat pilkada

  • Bawaslu audit sumbangan kampanye Pilgub Jabar, banyak sumber tak jelas

Rekomendasi

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »