Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Prilly Latuconsina Ogah Incar Popularitas di Dunia Politik

On 3:25 AM

Prilly Latuconsina Ogah Incar Popularitas di Dunia Politik

Artis Berpolitik

Prilly Latuconsina Ogah Incar Popularitas di Dunia Politik

AKTRIS Prilly Latuconsina (21) rupanya sudah ancang-ancang sejak dini, untuk terjun ke dunia politik dan mengikuti politik praktis.

Prilly Latuconsina Ogah Incar Popularitas di Dunia PolitikWarta Kota/Arie Puji WaluyoPrilly Latuconsina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKTRIS Prilly Latuconsina (21) rupanya sudah ancang-ancang sejak dini, untuk terjun ke dunia politik dan mengikuti politik praktis.

Saat ini, menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, terdapat 54 artis atau selebritis Indonesia yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI ), untuk maju menjadi Calon Legislatif.

Prilly mengaku selama ini, bersama keluarganya sering membicarakan politik jika sedang berkumpul. Sehingga, ia sudah sedikit mengetahui apa itu dunia atau panggung politik.

"Kalau keluarga aku kebetulan nyuruh aku emang ke arah situ (politik), karena mereka semua di bidang hukum. Opa aku juga dulunya jaksa terus pensiun jadi pengacara sekarang dan ngebuat dia tuh selalu mendorong aku ke politik," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Baca: Beredar Foto Kekompakan Enam Anggota Keluarga Cendana Merapat ke Partai Berkarya

Kekasih aktor Maxime Bouttier itu diyakini keluarganya mampu terjun ke dunia politik dan maju dalam Pemilu RI.

Baca: Merasa Tak Muda Lagi, Nafa Urbach Anggap Sudah Waktunya Terjun ke Politik

Tetapi, saat ini, Prilly belum mau berniat untuk terjun ke politik. Karena ia sedang menyelesaikan pendidikannya di bangku perkuliahan.

"Nah aku terjun ke dunia politik juga bukan pengin nampang doang atau 'waw' untuk di kenal orang kaya gitu doang. Tapi aku harus menguasai juga apa yg ingin aku lakukan," ucapnya.

Prilly menambahkan, jika terjun ke dunia politik tetapi ia tidak menguasai secara keseluruhan, sama saja merugikan dirinya sendiri dan hanya mencari popularitas saja di panggung politik.

"Kalau misalkan terjun ke dunia politik tapi aku enggak menguasai semuanya ya mendingan jangan kasian negaranya dong. Ya kalau emang aku udah mampu dan udah berani melakukan perubahan baru mungkin aku akan terjun, kalau sekarang sih belom," jelasnya.

Lanjut Prilly, meskipun sering membahas duni politik, ia belum mau menjamin dirinya akan terjun ke dunia politik di periode 2024-2029.

"Emang kita suka bahas yang gitu-gitu cuma bukan berarti aku pengin terjun langsung jadi ya liat nanti ajalah, mung kin rejekinya di mana apakah aku memiliki kapasitas untuk bidang itu," ujar Prilly Latuconsina.

Editor: Anita K Wardhani Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Ular Raksasa Sepanjang 7 Meter Ditangkap Warga Puuwanggudu Sulawesi Tenggara Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »