Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pertemuan SBY dengan Airlangga Banyak Membahas Soal Politik

On 8:20 PM

Pertemuan SBY dengan Airlangga Banyak Membahas Soal Politik

Pilpres 2019

Pertemuan SBY dengan Airlangga Banyak Membahas Soal Politik

Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto banyak membicarakan soal politi

Pertemuan SBY dengan Airlangga Banyak Membahas Soal PolitikKOMPAS IMAGESWakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Hermanto

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto banyak membicarakan soal politik.

Wakil Ketu a Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan selain silaturahmi, banyak hal terkait politik dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

"Memang ini juga berada pada hari-hari politik ya pasti banyak yang dibicarakan masalah perpolitikan terutama karena beliau kan Pak SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan Pak Airlangga Hartarto juga sebagai Ketua Umum Golkar," ucap Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Baca: Golkar Siap Tampung TGB Jika Keluar Demokrat

Namun, Agus enggan memberikan banyak komentar soal terjalinnya koalisi di antara dua partai tersebut.

"Semuanya kan tentunya kembali kepada dari Partai Demokrat dan Partai Golkar itu sendiri," ujar Agus.

Baca: Rospons TGB Sikapi Pernyataan Amien Rais Soal Tokoh Berpindah Posisi

Dia menilai pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang baik untuk kemajuan negara di waktu mendatang.

Baca: Jokow i Buka MTQ Antar Pondok Pesantren di Istana

"Namun kami yakini bahwa pertemuan ini adalah suatu pertemuan yang bagus, pertemuan yg betul-betul bagus karena melibatkan seluruh komponen dari partai politik sehingga pastinya untuk mengambil kebijakan-kebijakan jauh lebih bagus karena seluruh komponen politik juga berembuk," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi kediaman pribadi Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Penulis: chaerul umam Editor: Adi Suhendi Ikuti kami di Remaja Tewas Dipatuk Ular, Ternyata Pernah Tanya Panji Petualang Hal Janggal soal King Cobranya Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »