Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Merasa Tak Muda Lagi, Nafa Urbach Anggap Sudah Waktunya ...

On 4:23 AM

Merasa Tak Muda Lagi, Nafa Urbach Anggap Sudah Waktunya ...

Merasa Tak Muda Lagi, Nafa Urbach Anggap Sudah Waktunya Terjun ke Politik

Nafa Urbach (38) angkat bicara seputar dirinya yang mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Merasa Tak Muda Lagi, Nafa Urbach Anggap Sudah Waktunya Terjun ke Politik/Penyanyi sekaligus aktris Nafa Urbach berikan keterangan mengenai rencana menjadi calon legislatif (caleg) pada pemilu serentak 2019 mendatang dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Rencananya ia akan maju untuk daerah pemilihan Jawa Tengah. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN

TRIBUNNEWS.COM - PESINETRON sekaligus penyanyi Nafa Urbach (38) angkat bicara seputar dirinya yang mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Nafa sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), yang juga memiliki 24 selebritas lainnya yang mendaftarkan diri menjadi caleg.

Ketika ditemui dalam press screening dan conference film 'Buffalo Boys' di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018), Nafa menjelaskan alasan dirinya berpolitik.

"Aku kan juga udah enggak muda lagi. Jadi aku pengen masuk ke politik di waktu yang tepat ini," kata Nafa Urbach.

Nafa mengaku mengincar bangku Komisi VIII, untuk mengurusi bidang Pemberdayaan Perempuan, Anak, Kesehatan, dan Pendidikan.

"Iya (caleg) aku dari Nasdem dan sekarang ini aku lagi di Daerah Pemilihan (Dapil) VI, karena memang Dapil aku. Doain aja ya," ucapnya.

Baca: Lagi Bahagia Didampingi Na fa Urbach, Zack Lee Ogah Bahas Perceraian

Mantan istri aktor Zack Lee (33) itu angkat bicara mengapa dirinya gabung dengan Nasdem. Menurutnya, partai politik yang dipimpin oleh Surya Paloh itu tak meminta mahar politik.

"Nasdem itu tanpa mahar, aku aja enggak bayar apa pun juga. Itu juga cita-cita aku dari dulu," ucapnya.

Nafa menuturkan, sebelum bergabung dengan Nasdem, ia mengambil pendidikan seputar politik. Ke depannya, ia akan melanjutkan pendidikan untuk bekalnya di kursi legislatif.

"Rencananya aku akan lanjut kuliah lagi tahun depan. Rencananya mau ambil jurusan hukum di Universitas Indonesia," ungkap Nafa Urbach. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Sempat akan Bocorkan Nama Cawapres, Kaesang Pangarep Ditegur Jokowi Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »