Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Di Twitter, Fahri Hamzah Sebut Ustaz Abdul Somad Terbebas dari ...

Di Twitter, Fahri Hamzah Sebut Ustaz Abdul Somad Terbebas dari ... Pilpres 2019 Di Twitter, Fahri Hamzah Sebut Ustaz Abdul Somad...

Di Twitter, Fahri Hamzah Sebut Ustaz Abdul Somad Terbebas dari ...

Pilpres 2019

Di Twitter, Fahri Hamzah Sebut Ustaz Abdul Somad Terbebas dari Jebakan Politik Salah Jalan

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Ustadz Abdul Somad (UAS) telah terbebas dari jebakan pilihan politik.

Di Twitter, Fahri Hamzah Sebut Ustaz Abdul Somad Terbebas dari Jebakan Politik Salah JalanGrafis Tribunwow/Kurnia Aji SetyawanFahri Hamzah

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Ustadz Abdul Somad (UAS) telah terbebas dari jebakan pilihan politik.

Menurut Fahri Hamzah, pilihan politik UAS menunjukkan bahwa dia tetap akan menjadi lentera dan akan tetap berbicara apa adanya.

Baca: Demi Selamatkan Nyawa Shakira dari Rongrongan Leukimia, Denada Jual Apartemen, Ada Lift Pribadi

Fahri Hamzah menilai UAS adalah dai atau ustadz (ustaz) yang selalu berbicara kejujuran, bicara apa adanya.

"Kita memerlukan juru bicara kejujuran yang apa adanya seperti UAS. Beliau lentera bangsa Indonesia," ujar Fahri Hamzah dalam akun twitternya.

Fahri Hamzah menilai, pilihan Abdul Somad yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Salim Al Jufri, membuat dirinya lega.

"Bahwa kesahajaan kata-kata dan sikap yang lurus telah hadir dan akan terus ada," ujar Fahri.

Fahri setelah khusus menulis tiga kali twit sekitar 9-10 jam lalu untuk memberi catatan khusus setelah UAS melalui akun instagramnya mengucapkan selamat kepada duet Prabowo Subianto-Salim Al Jufri.

Inilah twit Fahri Hamzah terkait sikap politik Ustadz Abdul Somad.

@Fahrihamzah: Aku Bersyukur ust. Abdul Somad telah terbebas dari jebakan pilihan politik ya ng dapat membuatnya salah jalan. Tetaplah menjadi lentera ya Ustadz, karena tak banyak yg bisa berbicara apa adanya. Juru bicara kejujuran dan ketulusan semakin langka oleh kepalsuan topeng2 dunia.

Duet Prabowo-Salim

Halaman selanjutnya 12
Editor: Malvyandie Haryadi Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Putrinya Lolos Taruni Akpol, Sopir Bus Ini Sengaja Dirazia Kapolres Boyolali Sumber: Google News

Reponsive Ads