Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Empat Calon Gubernur Sulsel Bertemu di PSBM Tak Boleh Bicara ...

Empat Calon Gubernur Sulsel Bertemu di PSBM Tak Boleh Bicara ... Empat Calon Gubernur Sulsel Bertemu di PSBM Tak Boleh Bicara Politik PSB...

Empat Calon Gubernur Sulsel Bertemu di PSBM Tak Boleh Bicara ...

Empat Calon Gubernur Sulsel Bertemu di PSBM Tak Boleh Bicara Politik

PSBM dilaksanakan di masa tenang pilkada, jadi meski keempat calon gubernur berkumpul, tak diperkenankan membahas politik.

Empat Calon Gubernur Sulsel Bertemu di PSBM Tak Boleh Bicara PolitikIstimewaPertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-XVIII dilangsungkan di Hotel Grand Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/6/2018). Empat calon Gubernur Sulsel duduk bersama di PSBM 2018.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-XVIII dilangsungkan di Hotel Grand Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/6/2018).

Acara pembukaan pertemuan saudagar tahunan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla, bersama istri Mufidah JK.

Turut hadir dalam acara ini, empat calon Gubernur Sulawesi Selatan yakni Nurdin Halid, Agus Arifin Nu'mang, Nurdin Abdullah, dan Ichsan Yasin Limpo.

Mereka duduk bersama dalam satu meja di bagian depan, dan sempat berdiri bersama sambil melambaikan tangan saat diperkenalkan oleh Ketua Panitia PSBM, Andi Rukman Nurdin Karumpa dalam sambutannya.

Baca: Debora Ternyata Dibunuh Ruben, Putra Sulungnya yang Tinggal di Ungaran

Andi Rukman mengatakan, PSBM dilaksanakan di masa tenang pilkada, jadi meski keempat calon gubernur berkumpul, tak diperkenankan membahas politik.

"PSBM dilaksanakan di minggu tenang, jadi tidak ada bicara politik, kita bicara dagang saja," kata Andi Rukman disambut tawa dan tepuk tangan ri buan saudagar yang hadir.

Editor: Dewi Agustina Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Menangis sampai Robek Baju, Hotman Paris Sumpahi Kapten yang Tinggalkan Korban KM Sinar Bangun Sumber: Google News

Reponsive Ads