www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jokowi Ketemu PA 212, Fadli: Kenapa Tidak Dari Dulu, kok Jelang Pemilu

Posted by On Mei 13, 2018

Jokowi Ketemu PA 212, Fadli: Kenapa Tidak Dari Dulu, kok Jelang Pemilu

Fadli zon

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon justru mempertanyakan kenapa baru sekarang Jokowi mulai mendekat ke kalangan ulama. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Diam-diam ternyata Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi akhir pekannya dengan menemui‎ sejumlah ulama yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Bogor, Jawa Barat. ‎Itu kali kedua Jokowi melakukan pertemuan dengan para aalumni 212.

Menanggapi pertemuan itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon justru malah mempertanyakan, kenapa baru saat ini Jokowi melakukan pertemuan tersebut. Kenapa pertemuan tertutup itu menjalang hajatan Pimpres 2019.

"Tapi ya mungkin agak sedikit terlambat sih, harusnya dari dulu-dulu, jangan baru mau pemilu," ujar Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/4).

Anak buah Prabowo itu juga mengatakan, pihaknya juga seringkali melakukan pertemuan dengan para ulama 212. Di pertemuan itu, kata Fadli, pihaknya sering meminta pendapat mengenai beberapa hal, dan saling bertukar pikiran.

"Memang kami sering dialog dan mendapatkan masukan dan saran," katanya.

Dalam pertemuan itu Fadli juga mendapat informasi para ulama 212 mempertanyakan, berbagai kasus kriminalisasi kepada para ulama kepada Jokowi. Karena dahulu Jokowi berjanji menghentikan kriminalisasi.

"Saya baca informasinya mempertanyakan kenapa dulu berjanji menghentikan kriminalisai, tapi kasus-kasus tetap berlanjut," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi mengata kan pertemuannya dengan ulama dari Persaudaraan Alumni 212 di Bogor pada pekan lalu adalah hal yang biasa. Sebelum pertemuan itu, Jokowi mengaku sering mengadakan pertemuan dengan ulama dari mana pun.

Jokowi berujar pertemuan-pertemuan itu semata-mata untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan ulama.‎ Ia berharap adanya pertemuan antara pemerintah dan ulama itu bisa menyelesaikan banyak masalah yang ada di tengah umat.

(gwn/JPC)

#jokowi temui ulama 212 #persaudaraan alumni 212 #fadli zon #anak buah prabowo #wakil ketua umum gerindra #berita politik terkini #berita politik terbaru #pilpres 2019 loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »