www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soal Peluang Gatot Diusung Gerindra, Anak Buah Prabowo Bilang Begini

Posted by On April 06, 2018

Soal Peluang Gatot Diusung Gerindra, Anak Buah Prabowo Bilang Begini

Gatot Nurmantyo

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dinilai masih memiliki peluang untuk maju di Pilpres 2019. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Nama Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menguat di bursa pilpres 2019. Apalagi, saat ini sudah muncul kelompok-kelompok masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada Jenderal (purn) Bintang empat itu.

Salah satu dukungan, datang dari kelompok masyarakat yang menamakan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR).

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Mahesa menuturkan, soal pencapresan seluruhnya berada di tangan Prabo wo. Sebagai kader, Anggota Komisi III DPR itu mengaku mendukung siapapun figur yang nantinya akan diusung partai Gerindra di pilpres 2019.

Desmond Gerindra

Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa menilai Gatot Nurmantyo masih memiliki peluang untuk diusung partainya. (JawaPos.com)

“Kami semuanya menyerahkan kepada Pak Prabowo. Apa pun keputusannya, kami sebagai kader partai tentu menyiapkan Gatot, Pak Prabowo atau siapa pun yang ditunjuk,” kata Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (6/4).

Lebih lanjut, Desmond menuturkan, saat ini partai berlambang kepala burung garuda itu pun terus membuka peluang jika nantinya memutuskan untuk mengusung figur di luar in ternal partai.

Di samping itu, lanjut Desmond, nama Gatot yang saat ini terus mencuat dan nama-nama capres lainnya dinilai miliki peluang yang sama.

“Kansnya semua terbuka ruang. Karena Pak Prabowo yang memutuskan, jadi terbuka,” pungkasnya.

(aim/JPC)

#capres gerindra 2019 #calon presiden 2019 #desmond j mahesa #koalisi pilpres 2019 #partai pendukung prabowo #koalisi jokowi #gatot nurmantyo #mantan panglima tni loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »