www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Prabowo Sudah Ketemu Luhut, Silaturahmi Biasa?

Posted by On April 06, 2018

Prabowo Sudah Ketemu Luhut, Silaturahmi Biasa?

Luhut Binsar Panjaitan

Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan dikabarkan sudah bertemu dengan Prabowo Subianto di salah satu hotel mewah di Jakarta. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan melakukan pertemuan dengan, Ketua Umum‎ Partao Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. Keduanya bertemu di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membenarkan adanya pertemuan dua tokoh politik tersebut. “Iya betul ada pertemuan itu," ujar Dasco saat dihubungi, Jumat (6/4).

Menurut Anggo ta Komisi III DPR ini, pertemuan tertutup itu hanya silaturahmi biasa. Apalagi keduanya adalah bekas rekan bisnis yang kebetulan sama-sama mengawali kariernya di militer.

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan sudah bertemu dengan Luhut Panjaitan. (JawaPos.com)

"Biasanya itu silaturahmi biasa, namanya kenal sudah lama," katanya.

Sementara terpisah, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan ia tidak mengetahui apakah pertemuan tersebut membahas pencapresan Prabowo Subianto.

Namun pertemuan dua tokoh nasional hanya silaturahmi biasa dan tidak mempengaruhi mengenai rencana deklarasi Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden.

"Pertemuan Pak Prabowo dan Pak Luhut tidak akan berpengaruh apapun kepada pencalonan Pak Prabowo sebagai capres," kata Andre.

Lebih lanjut, Andre juga membantah, kalau Prabowo Subianto sedang galau untuk maju di Pilpres 2019 mendatang, lantaran 11 April 2018 mendatang tidak jadi deklarasi pencaspresan.

"Lagian tidak benar Pak Prabowo galau ataupun ragu," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, partainya sempat mendapatkan tawaran untuk berkoalisi dengan Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

Utusan dari Istana juga telah menemui Prabowo Subianto. Bahkan utusan dari istana tersebut datang untuk mengajak Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi cawapres dari Jokowi.

Namun tawaran itu ditolak, karena Gerindra, kata Fadli, tetap pendirian awal komitmen untuk mengusung Prabowo sebagai calon presiden di 2019. Sehingga bisa bersaing dengan Jokowi.

(gwn/JPC)

#p rabowo ketemu luhut panjaitan #utusan istana temui prabowo #capres gerindra #prabowo diminta dampingi jokowi #peta koalisi pilpres 2019 #pilpres 2019 loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »