www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pesan Daryatmo untuk Kader Hanura: Tetap Beretika dan Jangan Nyinyir

Posted by On April 05, 2018

Pesan Daryatmo untuk Kader Hanura: Tetap Beretika dan Jangan Nyinyir

Wakil Ketua DPP Partai Hanura kubu Daryatmo, Sudewo di Bareskrim Polri

Wakil Ketua DPP Partai Hanura kubu Daryatmo, Sudewo di Bareskrim Polri (Muhammad Ridwan/JawaPos.com)

JawaPos.com - Ketua Umum Partai Hanura kubu Sarifuddin Sudding, Marsekal Madya TNI Daryatmo mengajak seluruh kadernya untuk tetap bersabar menghadapi permasalahan internal partainya. Sebab, saat ini partai Hanura kubu Oesman Sapta Oedang (OSO) dinilainya terus melakukan pemecatan.

"Kita sepakat apapun yang dilakukan di koridor hukum dan etika. Hanya dengan itu segala upaya perjuangan akan membuahkan hasil," kata Daryatmo dalam pembu kaan Rapimnas I Partai Hanura 2018 di Kantor DPP Partai Hanura, Bambu Apus, Jakarta, Kamis (5/4).

Lebih lanjut, Daryatmo mengimbau seluruh kader untuk merespons permasalahan ini dengan cara yang beradab. Dirinya pun mengapresiasi para kader yang bisa menanggapi permasalahan ini dengan beretika.

"Ingat, kita manusia beradab dan budaya yang tidak terbiasa mem-bully dan tidak berbiasa nyinyir. Saya bangga sama kalian semua," ucapnya.

Karena itu, Daryatmo pun berjanji akan menyelesaikan permasalahan internal partainya paling lambat April 2019. Ia pun berharap, rencana yang disusun dapat berjalan lancar mencapai hasil.

"Kita harap segala permasalahan ini akan selesai sebelum April 2019. Kita boleh berharap dan sembari berdoa Insya Allah Tuhan mendengar," pungkasnya.

Sebagai informasi, konflik internal di Partai Hanura kembali meruncing. Pasalnya, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) telah mengabulkan penundaan SK Kumham N omor M.HH-01.AH.11.01 tertanggal 17 Januari 2018 oleh Partai Hanura Kubu OSO.

Putusan sela itu berakibat ditundanya rencana reposisi fraksi dan alat kelengkapan dewan oleh Ketua DPR RI. Selain itu, putusan sela itu membuka peluang Partai Hanura kubu Sudding untuk kembali ditetapkan sebagai partai yang sah oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

(aim/JPC)

#hanura kubu sudding #daryatmo #konflik internal hanura #dualisme kepengurusan hanura loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »