www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ngaku Sering Curhat, Ini Reaksi Sohibul soal Prabowo Ketemu Luhut

Posted by On April 17, 2018

Ngaku Sering Curhat, Ini Reaksi Sohibul soal Prabowo Ketemu Luhut

Presiden PKS Sohibul Iman

Presiden PKS Sohibul Iman saat berdialog dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Keduanya kini sangat akrab dan sudah seperti sahabat dekat. (dok.pks)

JawaPos.com - Presiden PKS Sohibul Iman menanggapi positif terkait pertemuan yang dilakukan oleh Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Menurutnya, itu merupakan hal yang biasa dalam demokrasi.

"Positif, bagus. Semua partai, semua tokoh dalam demokrasi itu wajib komunikasi dengan siapa saja ," ujarnya saat ditemui di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/4).

Tak hanya Prabowo, Sohibul juga mengaku sering menjalin komunikasi dengan partai atau tokoh lainnya. Sebab, menurutnya, kedekatan PKS dan Gerindra tidak mewajibkan salah satu pihak harus melapor jika mengadakan pertemuan.

Prabowo Subianto

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto saat berada di kediamannya. (JawaPos.com)

Lagi pula, lanjut Sohibul, kedua belah pihak akan saling bertukar cerita usai mengadakan pertemuan. Hal itu dianggap wajar karena PKS dan Gerindra sudah diibaratkan sebagai sahabat.

"Biasanya Pak Prabowo suka cerita, kemarin saya bertemu dengan Pak Luhut misalnya, kemudian cerita soal isi dari pertemuan itu. Kami juga begitu, kalau kami ketemu misalnya Ketua Majelis Syuro ketemu dengan Pak Jokowi, itu selalu diceritakan ke Pak Prabowo," tutur Sohibul.

Sohibul mengaku tak ingin kebebasan politiknya terganggu apabila harus saling lapor setiap ada pertemuan. "Jangan setiap ada pertemuan lapor, ngasih tahu. Itu, aduh, demokrasi apaan, biasa saja, bebas," imbuh dia.

Namun begitu, sampai sekarang Sohibul belum mendapatkan cerita dari Prabowo perihal pertemuannya dengan Luhut. Rencananya, pekan depan dia akan melakukan pertemuan dengan Prabowo.

"Belum ada pertemuan, ya mudah-mudahan di pekan besok ya kami bisa bertemu karena kebetulan Ustad Salim ya beliau sedang di luar negeri baru pulang nanti malam," pungkasnya.

Diketahui, Prabowo dan Luhut terlihat bertemu di sebuah restoran Jepang di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, pada Jumat (6/4). Dalam pertemuan itu, menurut Luhut, Prabowo Subianto justru sedang mempersiapkan diri untuk ikut kembali dalam kon testasi Pilpres 2019 mendatang.

"Dia (Prabowo) lagi mempersiapkan รข€Ždirinya untuk maju," ungkap Luhut saat perhelatan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar, di Hotel Red Top, Jakarta, Sabtu (7/4) malam.

(yes/JPC)

#presiden pks sohiul iman #sohibul dan prabowo saling curhat #prabowo ketemu luhut binsar panjaitan #pilpres 2019 #capres gerindra #jokowi loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »