www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerindra: Kritik Prabowo Bukan Hanya untuk Pemerintahan Jokowi

Posted by On April 05, 2018

Gerindra: Kritik Prabowo Bukan Hanya untuk Pemerintahan Jokowi

Prabowo issak

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto kerap melontarkan pernyataan kontrovesial dalam setiap pidato politiknya. (Issak Ramadhani/JawaPos.com)

JawaPos.com â€" Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kerap melakukan kritik keras terhadap permasalahan bangsa Indonesia. Mantan Danjen Kopassus ini pun bahkan tidak segan menggunakan kata-kata yang cukup menohok untuk menyampaikan kegelisahannya itu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menuturkan, pihaknya membantah jika rentetan per nyataan yang dilontarkan seniornya itu untuk mendongkrak popularitasnya.

“Beliau bukan tipe orang yang mencari popularitas,” kata Riza di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (3/4).

Menurut pandangan Riza, sudah sedari dulu beliau kerap mengeluarkan kritik keras mengenai kegelisahannya terhadap permasalahan Indonesia yang dinilainya mengkhawatirkan.

“Makanya beliau buat buku tentang paradoks Indonesia. Di negara kekayaan alam terkaya, Indonesia masih banyak pengangguran, sulit bekerja dan tidak punya rumah,” ungkapnya.

Karena itu, Riza pun menampik kritik ini hanya ditujukan kepada pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) saja. Meski demikian, pernyataan ini pun juga seharusnya direspons oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Kritik beliau itu tidak saja kepada pemerintahan Pak Jokowi. Tapi masukan beliau itu sudah lama dilakukan (ke pemerintahan lainnya)” pungkasnya.

Sebagai informasi, rentetan pidato Prabowo Subuanto kerap menuai reaksi d ari berbagai elemen masyarakat.

Setelah pidatonya mengenai tahun 2030 Indonesia akan bubar, mantan pangkostrad TNI ini juga membuat pernyataan yang menghentak lainnya dengan menyebut banyaknya elite goblok dan pemimpin pinter menipu.

(aim/JPC)

#prabowo sebut elite goblok #prabowo sebut indonesia bubar 2030 loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »