www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gelar Rapat di Slipi, Airlangga Bocorkan Strategi Pemenangan Jokowi

Posted by On April 19, 2018

Gelar Rapat di Slipi, Airlangga Bocorkan Strategi Pemenangan Jokowi

Airlangga Hartarto

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mulai membangun gerbong-gerbong relawan pemenangan Jokowi. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Partai Golkar menggelar rapat bersama Dewan Pakar mengenai strategi pemenangan di Pilkada serentak dan juga Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengaku tak ingin kehilangan dua momen besar politik itu.

Menurut Airlangga, pihaknya sengaja mengelar rapat tersebut, untuk bisa bertukar pikiran mengenai strategi di dua hajatan besar politik tersebut.

“Agendanya soal konsultasi saja, dan memberikan masukan-masukan," ujar Airlanga di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (17/4).

Dalam pertemuan itu diungkapkan, Airlangga juga membahas mengenai strategi Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa terpilih dua periode menjadi kepala negara.

Airlangga membocorkan salah satu strategi di Pilpres 2019 mendatang. Yaitu, meminta semua relawan yang dibentuk oleh Partai Golkar bergerak semaksimal mun‎gkin untuk memenangkan kembali Jokowi.

"Relawan-relawan agar bergerak dan mendorong beliau ini bisa menjabat dua periode," katanya.

Dal‎am pertemuan itu dikatakan Menteri Perindustrian (Menperin) ini hanya membahas strategi pemenangan Pilkada serentak, Pileg dan juga Pilpres 2019 mendatang.

Rapat bersama dewan pakar tidak dibahas mengenai sosok cawapres pendamping Jokowi di 2019. Pasalnya semua partai koalisi sudah sepakat pembahasan cawapres dilakukan setelah Pilkada serentak selesai.

"Tidak (tidak ada pembahas mengen ai sosok cawapres)," pungkas Airlangga.

(gwn/JPC)

#ketua umum airlangga hartarto #gerbong pemenangan jokowi #strategi golkar di pilpres 2019 #presiden jokowi #bocoran strategi jokowi loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »