www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dipolisikan Karena Partai Setan, Sekjen PAN: Umat Mendukung Pak Amien

Posted by On April 19, 2018

Dipolisikan Karena Partai Setan, Sekjen PAN: Umat Mendukung Pak Amien

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno meminta, agar aparat penegak hukum untuk menggunakan prinsip kehati-hatian dan obyektif dalam menangani laporan Cyeber Indonesia. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Pernyataan politikus Senior Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais yang dalam ceramah agamanya menyebut ada partai Setan dan Partai Allah terus menuai reaksi. Bahkan, saat ini mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu telah dipolisikan oleh kelompok yang menamakan dirinya Cyber Ind onesia.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno meminta, agar aparat penegak hukum untuk menggunakan prinsip kehati-hatian dan obyektif dalam menangani laporan tersebut.

“Saya meminta pihak kepolisian agar teliti dalam mempelajari laporan terhadap pak Amien. Saya percaya penuh, Polri akan mengedepankan obyektivitas dan kajian hukum yang mendalam untuk menangani dan menanggapi laporan Cyber Indonesia yang tidak memiliki landasan hukum yang kuat,” kata Eddy kepada JawaPos.com, Selasa (17/4).

Lebih lanjut, Eddy berdalih, saat ini pihaknya justru melihat banyak aliran dukungan kepada Amien Rais. Besarnya dukungan itu, katanya, menjadi bukti bahwa pendiri PAN itu merupakan figur miliki umat Indonesia.

“Dalam beberapa hari ini pun kita melihat besarnya dukungan dan tanggapan masyarakat yang heran atas pengaduan pihak Cyber Indonesia. Justru Umat mendukung Pak Amien. Besarnya simpati masyarakat karena Pak Amien bukan hanya milik P AN tapi juga milik umat,” ungkapnya.

Eddy berpendapat, kontroversi pernyataan Amien yang menyebut Partai Allah dan Partai Setan dinilainya pun hanya sekadar sebuah majas perumpamaan. Sebaliknya, pernyataan itu tak ada kaitannya dengan politik.

“Apa yang disampaikan Pak Amien adalah tausyiah kuliah Subuh, bukan dalam konteks politik. Semua ada sandarannya dalam Al-Quran,” pungkasnya.

(aim/JPC)

#sekjen pan eddy soeparno #partai setan #partai allah #amien rais dipolisikan #cyber indonesia #pan #mantan ketua muhammadiyah loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »