www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Caleg PKB Ibu Kota Wajib Jalankan Tiga Komitmen Ini

Posted by On April 17, 2018

Caleg PKB Ibu Kota Wajib Jalankan Tiga Komitmen Ini

Hasbiallah Ilyas PKB

Pengurus Wilayah PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas berharap caleg PKB yang ingi maju di Ibu Kota bisa menjalankan 3 komitmen utama. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Jelang Pemilihan Legislatif 2019, Dewan Pengurus Wilayah PKB DKI Jakarta melakukan konsolidasi Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta. Agenda ini sekaligus untuk memuluskan jalan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden 2019.

Pengurus Wilayah PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas dalam pidatonya menyebutkan dikumpulkannya para caleg ini sekaligus menguatkan PKB kepada organisasi masyarakat kesukuan dan o rganisasi agama di Jakarta.

"Saat ini PKB Jakarta membuka luas kepada organisasi agama dan ormas untuk bersama-sama menjaga Marwah Nahdlatul Ulama," ujar legislator DPRD DKI Jakarta itudi Jakarta (8/4).

Menurut Hasbi, Pemilu kedepan, PKB bakal menghadapi situasi yang berat dimana kekuatan finansial yang ada di partai lain membuat Caleg PKB menjadi minder. Namun, tentunya selalu ada jalan agar bisa meningkatkan perolehan kursi di DPRD.

รข€œSoal kekuatan finansial kerap membuat caleg PKB minder. Tentu ini menjadi tantangan kita semua. Partai lain yang tidak punya ideologi saja bisa melejit suaranya, Bagaimana PKB yang punya ideologi Ahlul Sunnah Wal Jamaah? tentu kita bisa," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Hasbi juga berharap para Caleg bisa berkomitmen dalam menjaring hati warga Jakarta untuk mengenalkan Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres 2019.

"Saya ingin para Caleg ini memiliki komitmen di Jakarta. Sebab Ada tiga tugas yang akan dikerjakan, mengenalkan Partai, Mengenalkan dirinya sendiri dan Cak Imin sebagai Wapres 2019," tuturnya.

Saat ini sebanyak 80 persen Bakal Calon Legislatif sudah mendaftar melalui penjaringan dari Cabang-cabang Jakarta. Serta juga mengundang organisasi masyakarat, agama dan kesukuan yang ada di Jakarta.

(aim/JPC)

#pkb dki jakarta #hasbi dprd dki jakarta #cak imin #muhaimin iskandar #cawapres 2019 #pilpres 2019 #pemilu 2019 #daftar caleg pkb loading...Sumber: Jawa Pos | Obor Rakyat Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »